Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 18 Maret 2019 | 11:36 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 207

Berkat Kesigapan ” Team Phyton Polres Metro Mamuju”, Pelaku Jambret dibuat Tak Berkutik

Berkat Kesigapan ” Team Phyton”, Pelaku Jambret dibuat Tak Berkutik

 

Mamuju,MMC.Com-Asr (25) tak berkutik saat diringkus oleh Team Python Polres “Metro” Mamuju di Jl. Andi depu Kec. Mamuju Kab. Mamuju pada hari kamis (14/03/2019).
Ia diringkus atas dasar laporan masyarakat yang menjadi korban penjambretan di BTN Axuri Kel. Rimuku Kec. Mamuju Kab. Mamuju pada tanggal 16 februari 2019 lalu.
Menurut keterangan korban, awalnya pelaku yang menggunakan sepeda motor tiba – tiba berhenti dan mendekati korban, kemudian pelaku meminta tolong kepada korban untuk meminjam Hp dengan alasan ingin menelfon adiknya, setelah handphone tersebut diberikan kepada pelaku, tiba – tiba pelaku langsung lari membawa Handphone tersebut.
Kasat Reskrim Polres “Metro” Mamuju AKP Syamsyuriansah membenarkan hal tersebut, Ia menuturkan bahwa pada saat diamankan pelaku langsung mengakui perbuatannya dan dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa 1 (satu) unit handphone Oppo Neo 7.
” Pada saat kami ringkus, pelaku langsung mengakui perbuatannya dan dari tangan pelaku berhasil disita barang bukti hasil kejahatan berupa 1 (satu) unit Handphone merk Oppo neo 7 “, Urai AKP Syamsyuriansah.
Saat ini pelaku berikut barang buktinya telah diamankan di Mapolres “Metro” Mamuju dan atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 363 Ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukamn lebih dari 5 (lima) tahun penjara.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.