Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 30 Mei 2019 | 10:56 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 331

BABINSA KORAMIL 1403 – 06/WARA BERSAMA POLRES PALOPO MENGAMANKAN 4 ORANG DIDUGA MENGGUNAKAN NARKOBA

BABINSA KORAMIL 1403 – 06/WARA BERSAMA POLRES PALOPO MENGAMANKAN 4 ORANG DIDUGA MENGGUNAKAN NARKOBA

Palopo ,MMC.COM–.Aparat gabungan yang terdiri dari Sat Narkoba Polres Palopo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 1403 – 06/Wara Kodim 1403/Sawerigading Pelda Yohanis Mesak Pabaru, dilaksanakan gelar operasi bersama di rumah kos-kosan tanggal 29 Mei 2019 sekitar pukul 23.30 wita.

Operasi bersama itu, dipimpin oleh IPDA Abdianto Kaur Bin Ops (KBO) Sat Narkoba Polres Palopo. Dimana petugas gabungan ini, mendapati 5 orang dalam satu kamar kos-kosan di Jl. Andi Mappanyompa Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur, diduga kuat sedang menggunakan narkoba jenis sabu.
Dari ke 5 orang tersebut, 2 wanita dan 3 pria. Namun sayangnya,1 di antaranya berhasil melarikan diri, sehingga hanya 4 orang yang digiring ke Makopolres Palopo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Didalam kamar kos-kosan tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa, alat isap narkoba jenis sabu, yakni Bong, Botol air mineral yang telah terpasangi 2 pipet putih, 1 bungkus pipet putih, 1pirex, 3 Unit Handphone, 2 buah korek gas, dan 1 tas pinggang berwana hitam

Saat di konfirmasi, KBO Satres Narkoba Polres Palopo IPDA Abdianto mengatakan, 4 orang terduga penyalahgunaan narkoba diamankan di sebuah rumah kos.
“Malam ini kita lakukan operasi bersama di Jl. Andi Mappanyompa, dan menemukan didalam kamar kos 4 orang, 2 wanita dan 2 pria, bersama barang bukti, berupa alat isap bong, dan pirex,” kata IPDA Abdianto.

” Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, ke 4 orang ini kita amankan di ruangan Satnarkoba Polres Palopo,” sambungnya
Sekedar diketahui, empat orang yang diamankan masing – masing berinisial, RN (30) beralamat di Jl. Ahmad Rasyak, MR (27) Lagaligo, IT (27) Ahmad Dahlan dan MY (23).
Satu dari 4 terduga penyalahguna narkoba tersebut, baru seminggu menempati kamar kos yang disewanya di Jl. Andi Mappanyompa Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.