Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 30 April 2019 | 10:26 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 119

BABINSA JAJARAN KOREM 142/ TATAG MENGHADIRI SILATURAHMI KAMTIBMAS POLDA SULBAR

BABINSA JAJARAN KOREM 142/ TATAG MENGHADIRI SILATURAHMI KAMTIBMAS POLDA SULBAR

Mamuju,MMC.CoM–Puluhan Babinsa jajaran Korem 142/Tatag yang berada di wilayah Sulawesi Barat menghadiri Acara silahturahmi Kamtibmas Polda Sulbar dengan Elemen Kemitraan Wilayah Sulbar paska Pemilu 2019 bertempat di aula Arya Guna Polda Sulbar.(Selasa,30/19)

Kegiatan silaturahmi ini diadakan guna menjalin kerukunan masyarakat Sulbar pasca Pemilu yang telah berjalan aman dan damai, hal ini terlaksana tentunya berkat kerja sama TNI – Polri dan seluruh instansi yang terkait serta kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan Pileg dan Pilpres

” Kami dari pihak TNI – Polri sangat mengapresiasi terlaksananya pemilu yang berjalan dengan lancar, tentunya hasil kerjasama semua pihak, kami TNI – Polri siap mengamankan pemilu ini sampai tahapan selesai ” ujar Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M Si

Lebih lanjut Kapolda mengatakan bahwa pengawalan kotak suara di Sulbar terjaga dengan ketat, TNI – Polri telah menunjukkan Netralitasnya dalam Pileg dan Pilpres.

Ditempat yang sama Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulbar agar tetap menjaga situasi yang kondusif diwilayah Sulbar pasca Pemilu, jaga persatuan dan kesatuan, jalin hubungan kekeluargaan serta kekerabatan dengan seluruh elemen masyarakat.

Turut hadir yakni Kasi Ops Rem 142/Tatag Mayor Inf. Muh Amin, H. Andi Maksum Dai (Raja Mamuju).
Susetyo Karyadi (Kabinda Sulbar) Sulfan Sulo (Ketua Bawaslu Prov. Sulbar), Djumrah Assak, S.Pd., M.M (Kabag Keuangan Umum dan Logistik KPU Prov. Sulbar), Drs. H. Misbahuddin, M.Ag (Ka. Bidang Bimas Islam Kanwil Kementerian Agama Prov. Sulbar), Abdul Manan (Wakil Ketua MUI Prov. Sulbar)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.