Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 13 April 2020 | 7:28 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 162

Babinsa dan Kades Buttuada Bagikan Vitamin dan Masker Ke Masyarakat.

Babinsa dan Kades Buttuada Bagikan Vitamin dan Masker Ke Masyarakat.

 

MMC.COM-Serda Reply Arruan Babinsa Desa Buttuada Koramil 05/Kalumpang Kodim 1418/Mamuju Kec. Bonehau Kab. Mamuju Provinsi Sulbar bersama-sama dengan Kades, Kapukes dan Tim Gugus penanggulangan penyebaran Covid-19 Kec. Bonehau membagikan masker dan Vitamin kepada masyarakat Bonehau serta beberapa msyarakat yg melintas di depan Posko Terpadu Tim Penanggulangan pencegahan Covid-19 yg dipusatkan di Desa Buttuada sebagai batas antara Kec. Bonehau, Kec. Kalukku dan Kab. Mamasa. “Senin (13/4/2020)”

Menurut Serda Raply Arruan, bahwa pembagian masker dan Vitamin merupakan bantuan dari Pemda Mamuju Prov. Sulbar. Sedangkan pelaksanaan pembagiannya selain dilakukan dengan cara dari rumah ke rumah warga juga dilakukan di depan Posko terpadu tim Covid 19 Kec-19 Kec. Bonehau.

Kegiatan ini tentunya sangat membantu masyarakat kami khususnya di Desa Buttuada, karena akhir-akhir ini masker sudah sangat sulit di dapatkan baik di apotek-apotek maupun di pasaran umum, selain itu harganya juga sangat mahal. Pungkas Serda Raply Aruan.

Alhamdulillah sampai saat ini wilayah Desa binaan kami Desa Buttuada Kec. Bonehau Kab. Mamuju masih aman, meskipun ada yg masuk dalam kategori Orang Dalam Pengawasan (ODP) namun dalam pelaksanaan pengawasan dapat berjalan sesuai anjuran dan SOP dari Kemenkes RI dibawah pengawasan Tim Gugus Terpadu Pencegahan Covid-19 Kec. Bonehau. “(Mkr).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.