Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 4 Februari 2020 | 1:48 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 42

APEL DEKLARASI JANJI KINERJA DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2020

APEL DEKLARASI JANJI KINERJA DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2020

Pasangkayu-MamujuMediacenter- Rumah Tahanan Negara Kelas IIB pasangkayu.

Pelaksanaan Deklarasi juga dihadiri Ketua Pengadilan Pasangkayu (I Gusti Ngurah Agung Aryanta Era Winawan), Kajari Pasangkayu (Imam Sidabutar), Kapolres Pasangkayu (diwakili Kabag Sumda), Ketua DPRD Pasangkayu (Hj. Alwiyati), Kasdim Pasangkayu, (Mayor Andi Ismail), Kepala Kemenag Pasangkayu (Mustafa), Camat Bambalamotu, para Warga Binaan, dan puluhan pegawai Rutan Pasangkayu dimana pelaksanaannya dilakukan di Aula Rutan Pasangkayu, Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. Senin, 03-02-2020

“Kegiatan ini menindaklanjuti surat dari Sekretariat Jenderal Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia,” kata Kepala Rutan Pasangkayu yang baru, Aris Supriadi, A.Md., IP., SH., MSi dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut kata Aris dalam rangka pencanangan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) Tahun 2020.

“Intinya seluruh pegawai rutan berjanji untuk bekerja profesional,  dalam menjalankan tugasnya menuju WBK dan WBBM,” kata Aris yang pernah bertugas di Lapas Nusakambangan selama 10 tahun.

Menurutnya substansinya dari kegiatan itu adalah agar lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, berdasarkan fakta integritas yang ditandatangani.

Selain itu, Ia juga berharap agar stigma negatif dari masyarakat yang ada selama ini juga bisa berubah.

“Bahwa kesan penjara itu sangat kental sekali dengan yang tidak baik, karenanya kita akan merubah mainset itu,” ujarnya.

Terakhir Aris menekankan bahwa siapapun petugasnya yang main main dengan narkoba dan pungli Ia tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas sesuai aturan.(MMC/Zul)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.