Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 11 Januari 2020 | 1:43 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 130

Acara Tahlilan Alm Kapt (Czi) Agus di hadiri Dandim 1418 Mamuju

Acara Tahlilan Alm Kapt (Czi) Agus di hadiri Dandim 1418 Mamuju

Mamuju,MMC.COM – Komandan Kodim 1418/Mamuju, Kolonel Inf Suyitno, S.I.P ba’da Isya semalam menyelanggarakan acara pembacaan syurah Yasin dan Tahlilan malam ke 3 atas meninggalnya Almarhum Kaptem Czi Agus, Danramil 1418-05/Kalumpang Kodimn1418/Mamuju yang telah dikebumikan di kampung halamannya Desa Soreang Palipi Kec. Banggae Kab. Majene tanggal 7 Januari 2020. Acara Tahlilan dipimpin oleh Pelda Pariadi bertempat di Aula kantor Kodim.1418/Mamuju Jl. AYani Kel. Binanga Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar, Kamis (9/1/2020).

Hadir dalam acara Tahlilan tersebut Kasdim 1418/Mamuju Letkol Inf Agus Salim, S.H, Ibu Evy Suyitno Ketua Persit KCK Cab XLII Kodim 1418/Mamaju, Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 1418/Mamuju, anggota Militer dan Pns serta ibu persit Kodim 1418/Mamuju, lebih kurang 100 Orang.

Dandim disela-sela acara mengatakan bahwa. “Kami atas nama keluarga besar Kodim 1418/Mumuju, pada kesempatan ini taklupa mengirimkan do’a buat Almarhum Kapten Inf Agus di alam kubur semoga mendapatkan ampuan, diterima segala amal ibadahnya dan dilapangkan alam kuburnya serta dihindarkan dari azab kubur.

Meskipun acara ta’ziah almarhum telah dilaksanakan di rumah duka di Desa Soreang Palipi Kec. Banggae Kab. Majene oleh pihak keluarga, sebagai pimpinan almarhum berharap dengan kiriman do’a-do’a dari rekan-rekan almrhum bisa menolong almarhum di alam kubur, karena saat ini almarhum di alam kubur sangat membutuhkan kiriman-kiriman do’a dan pahala bacaam Alquran.”Pungkas Pak Dandim” (Mkr)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.