Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 24 Februari 2019 | 6:03 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 169

Wow…..!!! MRSF Direktorat lalu lintas Polda Sulawesi Barat di Banjiri Masyarakat Kota Mamuju dan Sekitarnya

Wow…..!!! MRSF Direktorat lalu lintas Polda Sulawesi Barat di Banjiri Masyarakat Kota Mamuju dan Sekitarnya

Mamuju,MMC.Com-Sukses penyelenggaran kegiatan Milenial Road Safety Festival yang dilaksanakan  oleh Dirlantas Polda Sulbar ini berkat dukungan kaum milenial dan masyarakat pada umumnya yang hadir di anjungan Pantai Manakarra hari ini ,Minggu 24/02/2018.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam Puncak acara MRSF ini, diantaranya safety riding dari personil Ditlantas Polda Sulbar, senam kolosal serta panduan keselamatan berlalu lintas oleh unit lantas Polda Sulbar.

Acara yang dipandu langsung oleh presenter ternama Tukul Arwana ini memang mengundang perhatian seluruh masyarakat yang hadir di acara MRSF ini.

Ribuan hadiah juga dibagikan dalam puncaj Acara MRSF diantarannya TV, Kulkas, mesin cuci, motor, sepeda bahkan paket umroh.

Kegiatan keselamatan lalu lintas untuk kaum milenial ini diawali dengan jalan santai yang dihadiri Kapolda Sulawesi Barat, Forkopimpda Tingkat Provinsi Sulbar dan Kabupaten Mamuju, Danrem 142/Tatag, Kabinda Sulbar, para PJU Polda Sulbar, Bupati Mamuju Tengah, Kakanwil Kemhan Sulbar, Bupati Mamuju dan para kapolres se-Provinsi Sulawesi Barat.

Berapa santunan juga diberikan pada beberapa korban lalu lintas yang ada di dalam wilayah ditlantas Polda Sulawesi Barat sebagai pengingat untuk para kaum milenial agar lebih mengutamakan keselamatan di jalan dan alat keselematan kendaraan yang wajib dipakai sebelelum berkendara untuk mengurangi angka kecelakaan yang ada.

Acara ini pun di hibur dengan penampilan artis ibukota yaitu Jenita Janet yang tentunya semakin membuat Puncak acara Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan Ditlantas Polda Sulbar ini semakin meriah.  

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.