Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 21 Maret 2019 | 1:09 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 128

YONIF 721 MAKKASAU LATIHAN UST KOMPI

YONIF 721 MAKKASAU LATIHAN UST KOMPI

Luwu, Dandim 1403/swg Letkol Inf.M Imasfy SE memimpin pembukaan Latihan UST Kompi Yonif 721/Makkasau di Lapangan Desa Tombang Kec.Walenrang Kab. Luwu (21/03)

Latihan Ust kompi ini merupakan latihan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya untuk menunjang salah satu tugas pokok TNI, disamping melatih keterampilan dalam Taktik/tehnik tempur, mereka juga mendapatkan ilmu dimana dalam situasi bertempur melawan pihak musuh yang di aplikasikan di medan sebenarnya dengan tujuan agar para prajurit ini dapat mengatasi perlawanan dengan tehnik /taktik yang sudah ditentukan.

“saya berharap para prajurit mampu memahami dan menghayati tujuan dari kegiatan latihan ini serta melaksanakannya secara sungguh-sungguh, bertanggungjawab, disiplin dan penuh semangat, materi yang telah dilatihkan agar benar – benar dipahami dan dikuasai.
Hal ini penting saya tekankan, karena keberhasilan dalam suatu penugasan sangat tergantung sejauh mana kalian mempersiapkan diri, baik fisik, mental maupun kemampuan yang diperlukan. Kata Danrem 142/Tatag dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Dandim 1403/Swg )

Lebih lanjut Danrem mengatakan “Hindari resiko kerugian sekecil apapun baik personel maupun materil selama kegiatan berlangsung dengan senantiasa mengutamakan dan melaksanakan tindakan pengamanan sesuai ketentuan yang berlaku.”tutup danrem 142 Tatag.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.