Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 11 Mei 2019 | 7:42 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 37

YAMAHA SJAM CABANG MAMUJU LAKSANAKAN BUKBER DAN BAGI-BAGI TAKJIL BERSAMA SELURUH KOMUNITAS MOTOR MAMUJU

YAMAHA SJAM CABANG MAMUJU LAKSANAKAN BUKBER DAN BAGI-BAGI TAKJIL BERSAMA SELURUH KOMUNITAS MOTOR MAMUJU

MAMUJU — PT. Suracojaya Abadi Motor Cabang Mamuju menggelar acara Buka bersama yang di hadir para Komunitas yang ada di Kabupaten Mamuju.

Kepala Cabang PT. Suracojaya Abadi Motor Cabang Mamuju, Pasimeon Benu, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1440 H ini serentak di gelar di seluruh cabang Yamaha di Sulawesi Selatan termasuk di Sulawesi Barat.

“Kami berharap dengan acara buka puasa bersama ini bisa dan lebih mengakrabkan tali silaturahmi, khususnya menjali silaturahmi diantara para komunitas yang ada,” kata Pasimeon Benu. Sabtu (11/05/2019).

Ditempat yang sama, Ditlantas Polda Sulbar Kombes Pol Chiko Ardwiatto, S.I.K., M.Hum. yang di wakili Ps. Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Sulbar AKP Eduard Steffry Allan T., S.I.K., M.Si, mengatakan, Acara seperti ini merupakan salah satu kegiatan positif krn selain sebagai ajang silahturahmi dibulan puasa juga sebagai sarana sosialisasi tertib berlalu lintas.

“Diharapkan para komunitas otomotif khususnya club motor, bisa ikut berperan aktif menjadi pelopor keselamatan dan cinta tertib berlalu lintas sehingga dapat memotivasi rekan-rekan lainnya atau pengendara kendaraan bermotor lainnya,” ujar AKP AKP Eduard Steffry Allan.

Olehnya itu, Kata AKP AKP Eduard Steffry Allan, Jadikan motivasi tersebut (sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas) sebagai ladang pahala karena menularkan hal2 yang baik serta mengingatkan masyarakat lainnya untuk tidak melanggar dalam berlalu lintas.

“Jadilah pelopor keselamatan berlalu. Dengan begitu dapat menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas,” Pesan AKP Eduard Steffry Allan.

Editor: Fathir

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.