Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 12 Juni 2019 | 12:30 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 175

Warga Sekitar Kompleks Graha Nusa Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah.

Warga Sekitar Kompleks Graha Nusa Keluhkan Jalan Yang Rusak Parah.

Mamuju,MMC.COM–Warga sekitaran jalan Kompleks Perumahan Graha Nusa ,Mamuju mengeluhkan kondisi jalan yang rusak parah padahal akses jalan tersebut di lalui hampir 3 ribuan masyarakat setiap harinya yang berlalu lalang di jalan tersebut.

Salah satu warga BTN Green Ma1dani Asri (31 Thn) yang juga tinggal di wilayah tersebut menuturkan bahwa setiap harinya melewati jalan tersebut ,namun kondisinya sangat rusak parah,”sudah banyak emak-emak yang berkendara roda 2 hampir terjatuh akibat banyak lubang dan genangan air di sepanjang jalan kompleks graha nusa tersebut.

Sementara salah satu Tokoh Masyarakat Graha Nusa ,M.Bahir menambahkan bahwa seharusnya jalan ini mendapat perhatian dari pemerintah setempat mengingat Kantor KPU juga berada di lokasi dan melalui jalan tersebut serta ribuan warga yang melintasi jalan kompleks setiap harinya.”tutur ilham ketua RT.

Pihak pengembang Graha nusa menuturkan bahwa ,sudah beberapa kali pihaknya berupaya menutup jalan yang berlubang tersebut ,namun setiap musim hujan jalan tersebut kembali berlobang karna genangan air dan pihaknya berharap pemerintah menganggarkan di tahun 2019 ini.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.