Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 21 Agustus 2019 | 6:01 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 72

Warga Apresiasi Pelayanan SIM Keliling Ditlantas Polda Sulbar

Warga Apresiasi Pelayanan SIM Keliling Ditlantas Polda Sulbar.

MAMUJU — Ditlantas Polda Sulbar terus memberikan perhatian besar dalam pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi masyarakat.

Layanan SIM Dit lantas Polda Sulbar, kali ini menyasar di Tasiu, kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Rabu 21 Agustus 2019.

Salah seorang Anggota Ditlantas Polda Sulbar Bripka Muh Sapri, yang ditemui mengatakan, kehadiran mobil SIM keliling ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat. Dimana Perpanjangan masa aktif SIM-nya bisa dilakukan melalui pelayanan SIM Keliling ini

“Pelaksanaan pelayanan SIM keliling ini akan terus dioptimalkan guna mempermudah masyarakat untuk memiliki bukti legalitas yang sah atas penggunaan kendaraan bermotor,” kata Bripka Muh Sapri

Masyarakat setempat yang hendak memperpanjang SIM-nya tampak antusias menyambut layanan mobil SIM keliling ini.

Sejumlah warga memberikan apresiasi dan terima kasih.

“Dengan keberadaan mobil SIM keliling ini, kita lebih mudah memperoleh SIM, dan lebih irit waktu bahkan biaya perjalanan,” Ungkap H. Muh Akkas.

Terpisah, Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Chiko Ardwiatto, mengatakan, SIM keliling ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Ditlantas Polda Sulbar melalui Satuan Lalu Lintas kepada masyarakat.

“Dengan Pelayanan ini kita akan menjemput bola dalam hal pelayanan untuk membantu mempermudah masyarakat memiliki standarisasi administrasi dalam berkendara,” tandas Kombes Pol Chiko Ardwiatto.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.