Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 19 Agustus 2019 | 12:59 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 58

Walau Minim Armada, Terkait Laporan Warga atas Adanya tumpukan Sampah Kadis DLHK Kabupaten Mamuju lakukan Gerak Cepat Atasi Tumpukan Sampah.

Walau Minim Armada, Terkait Laporan Warga atas Adanya tumpukan Sampah Kadis DLHK Kabupaten Mamuju lakukan Gerak Cepat Atasi Tumpukan Sampah.

MAMUJU — Tidak butuh waktu lama, bagi Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kabupaten Mamuju, usai mendapati laporan soal tumpukan sampah langsung bergerak cepat usai di keluhkan sejumlah warga.

Ditemui, Kepala Dinas DLHK Kabupaten Mamuju Hamdan Malik, mengatakan, pihaknya langsung bergerak cepat usai mengetahui adanya laporan sejumlah warga di Jalan RE Martadinata, Tambayako, Kabupaten Mamuju ini, ramai-ramai mengeluhkan tumpukan sampah

“Saya suka dengan pemberitaan seperti ini, Dinda dan ini memacu kami untuk terus bisa bekerja dengan baik walau dengan terbatas yang kami miliki,”ucapnya.

Hamdan juga mengakui, Bahwa salah satu kendala lambatnya Penyisiran sampah yang ada. Dimana untuk pengaturan waktu pengangkutan. Pihaknya harus mengatur sedemikian rupa dikarenakan minimnya sarana dan prasarana yang di miliki. Khususnya armada pengangkut sampah baik saat ini yang di miliki Dinas DLHK Kabupaten Mamuju.

“Yang pastinya ditengah minimnya armada yang kami miliki, kami tetap akan terus berupaya agar sampah-sampah yang ada, semua bisa diangkut secara teratur dan tidak ada penumpukkan sampah dimana-mana sebagai mana dalam mendukung program Mamuju Mappacing,” ungkapnya.

Editor: Fathir

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.