Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 10 Agustus 2020 | 1:28 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 131

Turnamen Bulutangkis “Siamasei Cup” Badai Biru Badminton Club Mamuju Resmi di Buka.

Turnamen Bulutangkis “Siamasei Cup” Badai Biru Badminton Club Mamuju Resmi di Buka.

Mamuju,MMC.COM-Gelaran Turnamen Bulutangkis “Siamasei Cup 2020” dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke 75 tahun yang di laksanakan oleh Badai Biru Badminton club Mamuju (BBC Mamuju) ,resmi dibuka oleh Kadispora Provinsi Sulawesi Barat ,H.Hamsyi.

Turnament berlangsung dari tgl 11 -27 Agustus 2020 di lapangan GOR Richest ,Mamuju.

Ketua pelaksana kegiatan, Dhesman mengatakan bahwa event ini di laksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 75 serta menumbuhkan minat dan bakat masyarakat dalam cabor bukutangkis.”ujar Dhesman.

Dalam sambutan pembukaan turnament Kadispora Provinsi Sulawesi barat mengatakan pihaknya menyambut baik apa yang di selenggarakan oleh club BBC mamuju,mengingat ajang- ajang seperti ini bertujuan mencari bakat – bakat handal untuk atlet badminton sulbar.”ujar H.Hamsyi.

Sementara itu ketua BBC Mamuju, Fajar Setyo mengatakan tujuan diadakannya turnament ini adalah memacu gairah bulutangkis di kota mamuju dan sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh club-club badminton se Kabupaten Mamuju ,serta pemberian doorprize oleh sponsor dan di tandai pertandingan oleh pejabat eksekutif antara Kadispora provinsi VS Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Barat.(MMC/AS)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.