Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 21 Oktober 2019 | 12:59 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 57

Tim Current Audit Itjenad Berkunjung ke Korem 142/Tatag

Tim Current Audit Itjenad Berkunjung ke Korem 142/Tatag

Mamuju. Tim current audit Itjenad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto, S.I.P.MM.M.Tr (Han) mengunjungi Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju, Sulbar, yang disambut oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, Kasrem, para Kasi dan Perwira lainnya. (21/10)

Bertempat dilobby kantor, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto menerima Tim current audit sekaligus mengucapkan selamat datang Ketua Tim current audit Itjenad di Korem 142/Tatag, semoga kehadirannya mendapat berkah tersendiri dari Tuhan Yang Maha Esa, khususnya Korem 142/Tatag.

Lanjut Danrem mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menyempurnakan pelaksanaan pengelolaan anggaran yang mungkin belum maksimal sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan.

Danrem juga berpesan Kepada seluruh staf Korem 142/Tatag, agar benar benar memanfaatkan momentum pertemuan kali ini dengan sebaik baiknya, perhatikan setiap arahan maupun petunjuk yang diberikan, agar segera dapat dilakukan perbaikan, serta pembenahan secara optimal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Ketua Tim current audit Itjenad Kolonel Inf. Dwi Wahyu Winarto mengatakan, current audit adalah merupakan suatu pengawasan dan perbaikan, sehingga sangat diharapkan agar segera koordinasi segala kekurangan yang ditemukan selama pelaksanaan Kegiatan ini.

Ia juga menegaskan bahwa kehadiran Tim current audit adalah untuk saling melengkapi, sehingga kedepan akan lebih baik. Katanya singkat.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.