Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 23 Oktober 2019 | 3:36 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 387

Terkait Dugaan Penipuan Oleh oknum Developer ,Begini Penjelasan Ketua REI Sulbar.

Terkait Dugaan Penipuan Oleh oknum Developer ,Begini Penjelasan Ketua REI Sulbar.

MAMUJU,MMC.COM- Satuan Reskrim Polresta Mamuju menetapkan dua developerperumahan BTN tersangka.

Kedua tersangka masing-masing bernama Alfiana dan Nurlia.

Keduanya ditetapkan tersangkan atas dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Terkait permasalahan tersebut Ketua DPD REI Sulawesi Barat ,Fajar Bora,SH angkat bicara bahwa DPD REI Sulbar akan mengadakan rapat dulu dengan teman-teman pengurus akan pastikan masalahnya apa dan kita akan panggil anggota yg bermasalah untuk di mintai keterangan selanjutnya kita mengambil sikap biar tidak salah langkah kedepannya.”ujar Fajar.

Lebih jauh Fajar mengatakan DPD REI Sulawesi Barat akan lebih menyeleksi developer yg berada dibawah naungan DPD REI Sulbar dan melakukan kontroling agar lebih profesional dalam menjalankan usahanya agar masyarakat sulawesi barat sebagai konsumen perumahan mendapat jaminan dan kepastian dalam mendapatkan rumah hunian yang layak dan sesuai harapan konsumen.”tutur Ketua DPD REI yang baru terpilih ini.

Alfiani merupakan direktris PT Magfirah, sementara Nurlia adalah direkris PT Griya Bukit Manakarra di Jl Pengayoman Mamuju.

Sementara itu , Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Syamsuriansyahmengatakan, Alfiani ditetapkan tersangka atas laporan tujuh orang korban.

“Jadi ada tujuh LP yang kami satukan. Lokasi perumahannya ada di dekat kantor Bupati Mamuju,”kata AKP Syamsuriansyah di ruangan kerjanya.

Bahkan sudah melakukan pemanggilan sebanyak dua kali terhadap tersangka Alfiani, namun tidak pernah dipenuhi.

“Sudah dua kali dipanggil tapi tak datang, makanya saya akan buat perintah panggilan diiringi surat perintah membawa,” tambah Anca sapaannya.

Apabila dipenuhi, maka akan keluarkan surat Daftar Pencarian Orang (DPO).

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.