Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 10 Desember 2018 | 9:21 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 252

Temu Badan Usaha,Pemprov Sulbar dan Forum CSR terkait pengelolaan CSR di Sulawesi Barat.

Laporan :Asrul Daeng

MMC.Com,Mamuju.Kegiatan Temu Badan Usaha yang ada di Provinsi Sulawesi Barat bersama Pemprov Sulbar melalui Dinas Sosial Provinsi Sulbar dan Forum CSR Sulbar berlangsung di UKM Center (Sekretariat Forum CSR Sulbar) Jl.Teuku Umar No.1 Mamuju ,Senin 10 Desember 2018.

Kegiatan ini di hadiri oleh para pengelola BUMN ,BUMD mamupun BUMS yang beroperasi di wilayah Sulawesi Barat.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulbar yang di wakili Kepala Seksi Bidang Sosial Idham Halik A.Gello mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan persepsi antara badan usaha,Forum CSR Sulbar dan Pemerintah Prov Sulawesi Barat terkait pengelolaan CSR dalam mewujudkan kesejahteraan sosial dan lingkungan hidup di Sulawesi Barat.”.Ujar Idham.

Kegiatan ini juga menjadi momentum rekomendasi lahirnya peraturan gubernur Sulbar terkait pengelolaan CSR dalam menunjang kegiatan Pemerintah di sektor Non APBD Pemerintah Provinsi.

Drs.Naharuddin M.Si selaku ketua Forum CSR sulbar mengharapkan dengan adanya Fo4um CSR Sulbar ini mampu berkonstribusi nyata dalam membantu pemerintah daerah merealisasikan program-program kerja dan turut berpartisipasi dalam pembangunan daerah khususnya di Sulawesi Barat.

Sementara itu Salah satu Praktisi di Bidang Social Welfare di Sulbar ,Suyuti Marzuki mengatakan bahwa, Pengelolaan dana CSR harus memiliki out put yang jelas sehingga nantinya benar-benar pengeloaan dana CSR ini tepat sasaran sehingga mendatangkan konstribusi positif bagi pemerintah daerah.”beber Suyuti.

Tanggal 14 Desember 2018 mendatang Forum CSR Sulawesi Barat akan menggelar Seminar Nasional yang bertajuk “Aliansi Strategis Pemerintah dengan dunia Usaha – Sinkronisasi dan optimalisasi badan usaha dalam penerapan CSR guna terwujudnya kesejahteraan sosial dan kelestarian lingkungan hidup” Diruang Pola kantor gubernur Sulawesi Barat lt.4 dengan menghadirkan pemateri dari kementrian.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.