Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 16 Agustus 2019 | 7:12 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 57

Silaturahmi Dandim 1418 Mamuju Dengan Beberapa Pimpinan Media online & Komunitas Mamuju Max Owner  

Silaturahmi Dandim 1418 Mamuju Dengan Beberapa Pimpinan Media online & Komunitas Mamuju Max Owner

Mamuju,MMC.COM–Komandan Kodim (Dandim) 1418 Mamuju, Letkol Inf. Jamet Nijo S.Sos, tidak lama lagi akan bertugas ditempat baru dan digantikan oleh Kolonel Inf. Suyitno.

Dikenal dekat dengan pemuda dan Awak Media, Letkol Iflnf Jamet Nijo bahkan tak segan berbaur meski hanya di warung kopi (Warkop) sekedar bercengkrama saling bersilaturahmi.

Seperti yang terlihat di Warkop 165,  jalan RE.Mattadinata, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat 17-8-2019. Meski sudah memasuki jam 1 malam, Jamet Nijo , dengan seragam dinas pasca melakukan Ziarah Makam Pahlawan di TMP Pattidi masih bersedia ikut nongkrong bersama para Awak Media dan sejumlah Anggota Mamuju Max Owners.

Salah satu pimpinan Media Online di Mamuju (Fatir) yang juga ketua Mamuju MAX OWNERS mengatakan, Dandim 1418 Mamuju adalah sosok yang sangat dekat dengan pemuda dan Awak Media, wajar saja bila beliau tak sungkan berbaur meski hanya di warung Kopi.

“Pak Jamet selain Dandim, kita juga awak media dan Anggota Mamuju Max Owners sudah seperti keluarga dengan beliau, apalagi beliau adalah penasehat di Mamuju Max Owners ” Ujar Fatir, Pimpinan Rakyatta.co.id

Letkol Inf Jamet Nijo akan bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin sebagai Wakil Asisten Personalia (Wa Aspers), sedangkan Dandim 1418 Mamuju yang baru yakni Kolonel Inf Suyitno sebelumnya menjabat sebagai Staf Khusus Kasad di Mabes TNI-AD.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.