Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 12 Maret 2019 | 3:11 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 154

SEMANGAT DAN DI SIPLIN MENJADI MOTIVASI BAGI WARGA”

“SEMANGAT DAN DI SIPLIN MENJADI MOTIVASI BAGI WARGA”

Enrekang – Setiap orang mempunyai masing-masing cara untuk menghilangkan kepenatan dan capek setelah bekerja, begitu halnya yang didilakukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Reguler TA. 2019 Kodim 1419/Enrekang, dengan memanfaatkan waktu istirahat siang di lokasi pekerjaan sasaran fisik dalam hal ini pengecoran jalan Desa Tungka, Kab.Enrekang dengan cara saling menjalin komunikasi, Senin (11/3)

Tampak keceriaan dari wajah warga yang duduk bersama-bersama prajurit TNI Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD, sambil menikmati kopi Serda Hamka bercerita sambil bertukar pikiran dan berbagi pengalaman kepada warga dengan sesekali-kali diselingi senyuman dan tawa, “Berbagi pengalaman adalah hal yang sangat menyenangkan bagi semua orang, karena dengan berbagi tersebut maka tidak terasa kepenatan dan rasa capek yang ada tidak akan dirasakan,” tutur Serda Hamka, anggota Koramil 1419-02/Enrekang.

Sementara itu salah satu warga mengungkapkan bahwa berbagi pengalaman dan bertukar pikiran dengan TNI sangat menyenangkan, dengan pemikiran dan pengalaman-pengalaman TNI yang luar biasa ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya sehingga dalam melakukan sesuatu perlu adanya semangat dan disiplin yang tinggi. “Banyak hal yang bisa ditiru dari bapak-bapak Satgas, yang utama yaitu semangatnya kuat,’ ujar Pak Udin (37) warga Ds. Tungka.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.