Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 28 Februari 2019 | 2:24 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 160

Seluruh Staff dan Karyawan Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Hadiri Kegiatan Donor Darah Bank Indonesia.

Seluruh Staff dan Karyawan Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Hadiri Kegiatan Donor Darah Bank Indonesia.

Mamuju,MMC.com.-Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Barat melaksanakan Kegiatan Donor Darah di Halaman kantor BI Sulbar, Kamis/28/02/2019.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wagub Sulbar, Hj.Enny Anggraeni Anwar yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulbar dan seluruh Pimpinan serta Staff perbankan Se Sulawesi Barat.

Bank Sulselbar Cab utama Mamuju ,yang juga salah satu pelaku perbankan di Sulawesi Barat ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Pimpinan Cabang Bank Sulselbar H.Syarifuddin mengatakan bahwa donor darah dapat menyelamatkan ribuan nyawa orang sehingga kita wajib berpartisipasi dalam kegiatan ini.”tutur Syarif.
Sementara itu Wagub sulbar Eny Anggraeni Anwar mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan PSBI atau CSA kepada PMI Sulbar. Ini bukan yang pertamakali, tahun lalu PMI juga menerima. Ini memperlihatkan kepedulian Bank Indonesia kepada masyarakat Sulawesi Barat,” kata Enny Anggraeni Anwar .

Hal tersebut disampaikan saat menerima bantuan peralatan kesehatan dari Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulbar, Dadal Anggoro di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulbar, Kamis (28/2/2019).Bantuan tersebut merupakan program bantuan sosial (PSBI) Bank Indonesia (BI)

Ia juga mengatakan, kegiatan donor darah merupakan hal yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Sulbar, karena bantuan donor darah dapat membantu menyelamatkan banyak nyawa manusia yang setiap saat sangat membutuhkan, sehingga sangat mengharapkan kegiatan yang dilakukan BI tersebut hendaknya dapat ditularkan kepada instansi-instasi lain yang ada di Sulawesi Barat.

Untuk itu lanjut Enny, hendaknya para masyarakat dapat sadar akan pentingnya donor darah, yang tidak hanya bermanfaat bagi orang lain tetapi juga bermanfaat bagi si pendonor itu sendiri.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.