Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 12 September 2019 | 4:29 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 22

Sebut “Habibie” Tokoh Panutan, Kodim 1402/Polmas Ucapkan Duka Cita

Sebut “Habibie” Tokoh Panutan, Kodim 1402/Polmas Ucapkan Duka Cita

POLMAN,MMC.COM — Lewat ucapan duka dan turut berbelasungkawa atas berpulangnya Putra terbaik bangsa Indonesia, Presiden RI Ke 3 Bacharuddin Jusuf Habibie, yang berpulang sekitar pukul 18.00 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Rabu 11 September 2019, turut di rasakan jajaran Kodim 1402/Polmas.

Ditemui, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.int.,M.Han, selaku Dandim 1402/Polmas, menuturkan, sosok bapak presiden RI Ke 3 Prof Bacharuddin Jusuf Habibie, merupakan, Dimata kami merupakan tokoh panutan yang di miliki bangsa dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Yang dinilai telah mengangkat derajat bangsa Indonesia lewat karya-karya yang boleh dikatakan telah diakui oleh dunia.

“Kami keluarga besara kodim Polmas mengucapkan bela sungkawa. Kami merasa kehilangan sangat mendalam, beliau adalah putra terbaik bangsa yang telah mengangkat derajat bangsa Indonesia dikancah internasional lewat karya industrinya,” ucapnya. Kamis 12 September 2019.

Masih kata, Letkol Arh Hari Purnomo, bercerita, Tecatat, BJ Habibie telah melakukan banyak jasa bagi kemajuan Bangsa Indonesia semasa dia hidup. Sosok Habibie adalah negarawan yang terus memikirkan kebaikan bangsa Indonesia. Ini saoat kita lihat lewat kontribusi terhadap Indonesia lewat visi riset dan teknologi.

“Sampai saat ini kita dapat melihat beberapa perusahaan baik dalam maupun luar negeri, yang memakai karya Industri beliau salah satunya pembuatan pesawat Air Bas 300 disitu ada jasa beliau,” kata Letkol Arh Hari Purnomo.

Melalui kesempatan ini, kata Letkol Arh Hari Purnomo, Kami dari Kodim 1402 Polmas beserta jajaran dan masyarakat Polewali Mandar sangat merasa kehilangan seorang tokoh panutan dan tokoh Internasional.

“Sebagai Doa kami dari Kesatuan Kodim 1402 Polmas mengiringi kepergian almarhum, semoga mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dosanya dan diterima segala amal ibadahnya,” Ungkap Pria Lulusan Akmil 2000 ini.

Selamat jalan, Mr Crack. Perjuangan, Pengorbanan, dedikasi, pengabdianmu dan semangatmu untuk bangsa ini, akan terus tumbuh dan dikenang sepanjang massa, terima kasih Habibie.

Editor: Fathir

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.