Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 5 Juli 2020 | 3:23 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 137

Sebagai Bentuk Apresiasi Kinerja Polri dan KPU Prov Sulbar ,Komunitas Warkop 165 Gelar lomba Catur dan Domino.

Sebagai Bentuk Apresiasi Kinerja Polri dan KPU Prov Sulbar ,Komunitas Warkop 165 Gelar lomba Catur dan Domino.

Mamuju,MMC- Peringatan hari bhayangkara ke- 74 ,tanggal 01 Juli 2020 menandai usia korps bhayangkara ini untuk menunjukkan profesionalisme dalam menjaga kamtibmas Wilayah NKRI.

Sebagai bentuk dan wujud apresiasi masyarakat atas kinerja polda Sulawesi Barat dan Polresta mamuju serta terciptanya kamtibmas dalam beberapa momen Pemilihan serentak beberapa waktu lalu yang diselenggarakan oleh KPU Prov Sulawesi Barat, Masyarakat yang tergabung dalam komunitas menggelar Lomba Catur eksekutif dan Domino yang dilaksanakan di kantor KPU Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu 04 Juli 2020.

Kegiatan ini diselenggarakan murni partisipasi masyarakat dan difasilitasi tempat oleh KPU Provinsi Sulawesi Barat,Ujar Asrul (Ketua Panitia Penyelenggara).

Ketua KPU Provinsi Sulawesi Barat ,Rustang ,S.Ag dalam sambutannya pada acara pembukaan mengatakan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan ini ,apalagi murni partisipasi para teman-teman komunitas 165 untuk menjalin silaturahmi dalam rangka hari bhayangkara dan menyambut pilkada serentak di Desember 2020 nanti. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua Percasi Kabupaten Mamuju Irham ,S.IP.

Sementara itu sekretaris KPU Provinsi ,DR.H
Bachtiar mengatakan kami hanya bisa memfasilitasi tempat di Teras demokrasi KPU Sulbar , Teras Demokrasi ini memang di rancang untuk kegiatan-kegiatan Partisipasi Publik.”Terang Alumnus S-3 ini. Ini juga berlaku untuk masyarakat dan teman-teman komunitas lainnya.”beber DR.Bahtiar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Panpel ,Asrul mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksakan murni sebagai bentuk apresiasi publik kepada para penyelenggara pemerintahan seperti Polri dan KPU atas kondisi kamtibmas yang kondusif saat ini, Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi yang sudah lama vakum akibat wabah covid 19 dan sesuai arahan Bapak Kapolri terkait Tema HUT Bhayangkara ke-74 ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif” ujar Asrul.

Dirinya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada ,Pemerintah Kelurahan Karema,Polsek Mamuju,Polresta Mamuju,Tim Gugus Covid Kabupaten Mamuju atas support dan rekomendasi perizinan kegiatan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik tentunya dengan Standard Protokoler Covid 19 yang berlaku.” ujar Asrul.

Dalam kegiatan lomba catur dan domino tersebut masing-masing juara sbb :

Catur Eksekutif :
Juara 1 Ryan W (Polda Sulbar)
Juara 2.Bambang S. (Wiraswasta)
Juara 3 Muh Afdal (Pemprov Sulbar)
Juara 4 Nurhadi (Pengusaha)
Juara 5 Abdry (IJS Sulbar)

Domino Berpasangan :
1. Dedi/ Rijal (Polres Mamuju)
2. Sando/Illa (Polda Sulbar)
3. Kahar/ Ancil (Rangas Comunity)
4.Habibi/ A.Luthfi (165 Community)

(MMC.Com)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.