Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 27 Mei 2019 | 2:51 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 74

SATUAN JAJARAN KOREM 142/TATAG LAKSANAKAN TRANSFER OF TRAINING (TOT)

SATUAN JAJARAN KOREM 142/TATAG LAKSANAKAN TRANSFER OF TRAINING (TOT)

Mamuju,MMC.COM– Bertempat di Aula Andi Depu Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar, dilaksanakan Transfer Of Training ( TOT ) terhadap seluruh Perwira Staf Kodim dan anggotanya serta Batalyon Inf. 721/Makkasau Jajaran Korem 142/Tatag. (27/05/19)

Transfer Of Training ( TOT ) dilaksanakan selama dua hari tanggal 27 s/d 28 Mei 2019 sebagai tindak lanjut dari kegiatan TOT di Kodam XIV/Hasanuddin.

Kegiatan kali ini adalah menyamakan persepsi dan menyeragamkan pembuatan administrasi disatuan masing – masing agar tercipta tertib administrasi.

Danrem 142/Tatag yang diwakili oleh Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Caj. Drs. I Wayan Wirya dalam sambutannya pada saat membuka kegiatan TOT, Mengharapkan kepada seluruh peserta agar benar – benar memperhatikan dengan seksama para nara sumber sehingga tidak terjadi kesalahan sedikitpun dalam pembuatan administrasi di satuan masing – masing.
Lebih lanjut Kasi Pers mengatakan
” Tanyakan kepada pemateri yang kurang jelas yang anda terima selama kegiatan ini, sehingga ketika anda kembali kesatuan sudah dapat berjalan sesuai yang diharapkan” tutup Kasi Pers Korem 142/Tatag.

Ditempat yang sama Kasi Ops Rem 142/Tatag Mayor Inf. Muh. Amin menjelaskan, TOT kali ini sengaja dihadirkan seluruh perwira Staf Kodim dan anggotanya serta Batalyon 721/Makkasau agar tidak ada sedikitpun kesalahan dalam pembuatan sistem administrasi atau produk – produk di jajaran Korem 142/Tatag.

“Diharapkan kepada seluruh satuan jajaran memahami setiap materi yang diberikan, tentunya sesuai dengan bidang tanggungjawabnya masing – masing” Kata Mayor Inf. Muh. Amin.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.