Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 20 Maret 2020 | 3:57 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 73

Satuan Binmas Polres Majene Himbau Masyarakat Cara Mencegah Covid-19

Satuan Binmas Polres Majene Himbau Masyarakat Cara Mencegah Covid-19

Majene,MMC.COM – Mengantisipasi merebaknya virus Corona atau Covid-19, Kepolisian Resort Majene dalam hal ini Satuan Binmas Polres Majene memberikan himbauan kemasyarakat dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona kepada seluruh lapisan masyarakat diwilayah Kabupaten Majene. (19/3/2020)

Kegiatan yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Majene Ipda Finsa Ekanur Lasmono S.Tr.K ini merupakan upaya Polres Gumas untuk menanggulangi penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19, di wilayah Kabupaten Majene.

Himbauan pencegahan virus corona (Covid -19) ini merupakan giat pemahaman dan antisipasi kepada seluruh lapisan kelompok masyarakat bagaimana hidup sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit hingga tetap waspada serta jangan panik dengan adanya covid -19 ini. Tuturnya Ipda Finsa

KBO Sat. Binmas mengatakan, himbauan ini dilaksanakan sebagai upaya antisipasi dan pencegahan Virus Corona. Menurutnya, Virus Corona adalah virus influenza yang sudah bermutasi ditandai dengan gejala demam, sakit tenggorokan, sakit kepala dan yang paling khas adalah terjadinya sesak nafas atau gangguan pernafasan.

Dalam himbauannya masyarakat juga diminta untuk tidak panik terhadap Virus Corona dan tetap waspada, selalu menjaga pola hidup sehat dengan kebersihan diri utamanya tangan dicuci antiseptic, perbanyak konsumsi sayur dan buah yg mengandung Vitamin C untuk kekebalan tubuh, rajin berolah raga dan hindari lokasi keramaian jika perlu.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.