Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 20 Desember 2018 | 3:48 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 151

Satlantas Polres Polman Cek Kesiapan Operasi Lilin Siamasei 2018.

SAT LANTAS POLRES POLMAN DALAM RANGKA KESIAPAN OPERASI LILIN SIAMASEI 2018 MENGECEK KONDISI JALAN RUSAK YANG RAWAN BERPOTENSI MENGAKIBATKAN KECELAKAAN

Polewali,MMC.Com. Kamis 20 Desember 2018 pukul 07.00 wita sd 08.30 wita Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Polman dipimpin AIPTU Rahman H.L S.Sos, M.Si bersama Personil Lantas Polman melaksanakan pengecekan langsung kondisi aspal sepanjang jalan Mr. Muh. Yamin dan sepanjang jalan H. Andi Depu wilayah Kecamatan Polewali . Berdasarkan pantauan langsung menemukan beberapa ruas jalan yang masih bergelombang tepatnya di Jalan Mr Muh. Yamin depan mesjid Ar Rahman sepanjang 200 meter ke arah timur , jalan Mr. Muh Yamin tepatnya di depan SD 066 Pekkabata mengembang ( swell / gerakan ke atas lokal dari perkerasan akibat pengembangan atau pembekuan air dari tanah dasar atau dari bagian struktur perkerasan) dan beberapa kondisi jalan di sepanjang jalan H.Andi Depu yang menimbulkan kerawanan terjadinya kecelakaan lalu lintas .
Pada pelaksanaan pengecekan ini akan diteruskan ke dinas terkait agar segera ditindaklanjuti dengan perbaikan jalan sehingga tidak menimbulkan kerawanan dalam berkendara bagi masyarakat yang melintas yang jalur tersebut merupakan jalan Provinsi .

Pengecekan Prasarana Jalan ini menindaklanjuti Arahan Bapak Kapolda Sulawesi Barat Brigjenpol Drs. Baharudin Djafar M.Si melalui Bapak Dirlantas Polda Sulawesi Barat Kombespol Chiko Ardwiatto S.I.K M.Hum agar personel Polantas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan santun dan humanis di lapangan untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan serta keselamatan masyarakat dalam melaksanakan perayaan hari natal 2018 dan tahun baru 2019 di Wilayah Hukum Polda Sulawesi Barat.

Program tersebut juga merupakan implementasi mendukung Program kerja Kapolres Polman AKBP Muh. Rifai SH. S.Ik yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya menjadi polisi yang bermanfaat bagi sesama manusia serta penekanan Wakapolres Polman Kompol Mihardi M. SH. S.Ik agar selalu proaktif dan inovatif turun hadir di tengah -tengah masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas Amang Amang Polman, Serta Atensi Kasat Lantas AKP Suhartono. SH.S. Ik, Pelayanan yang Humanis demi terciptanya Kamseltibcarlantas yang kondusif.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.