Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 30 Juli 2019 | 9:04 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 55

RAPAT PROGRAM KERJA KOREM 142/TATAG BERLANGSUNG ALOT

RAPAT PROGRAM KERJA KOREM 142/TATAG BERLANGSUNG ALOT

Parepare 30 Juli 2019, Rapat evaluasi program kerja dan anggaran Korem 142/Tatag Semester I TA 2019 yang dilaksanakan di Detasemen Polisi Militer XIV/2 Pare pare, secara bergantian para Kasi Korem 142/Tatag memaparkan program kerja dan anggaran yang dilaksanakan pada semester I TA 2019.

Menariknya didalam rapat ini para Komandan Kodim jajaran Korem 142/Tatag sangat antusias mengikuti rapat sampai selesai, ditambah lagi diskusi para peserta untuk menyamakan persepsi sangat alot, didahului dengan beberapa pertanyaan dan tanggapan dari Komandan Kodim 1418/Mamuju Letkol Inf. Jamet Nijo, S.Sos, tidak mau ketinggalan dan harus jelas apa yang menjadi koreksi pada semester I TA 2019, Komandan Kodim 1403/Sawerigading Letkol Inf. M. Imasfy, SE ikut berbicara yang sekali sekali mendapat tepuk tangan dari para peserta rapat, belum lagi kepiawaian Kasi Ops Korem 142/Tatag Mayor Inf. Muh. Amin yang memaparkan bidang ops.

Suasana rapat sejenak hening ketika Komandan Kodim 1419/Enrekang Letkol Inf. Aries Dwiyanto angkat bicara yang menanggapi beberapa paparan Kasi Korem.

Rapat yang dipimpin oleh Danrem 142/Tatag benar benar terlihat keharmonisan, kebersamaan serta kesungguhan para Komandan Satuan yang lebih memperhatikan kepentingan Bangsa dan Negara dari pada kepentingan pribadinya, mereka melakukan diskusi program kerja yang telah mereka laksanakan, serta akan memperbaiki program kerja kedepan yang semata mata hanya untuk kepentingan masyarakat secara umum dimana mereka bertugas.

Komandan Korem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta rapat yang telah mengikuti Kegiatan dari awal sampai akhir dengan penuh kesungguhan, dan berharap agar hasil yang diperoleh dapat ditindak lanjuti dalam pelaksanaan program kerja semester berikutnya disatuan masing masing.

” Selama pelaksanaan rapat tentunya telah banyak evaluasi dan masukan dari berbagai pihak khususnya yang hadir pada kegiatan ini, sehingga berbagai kendala dan evaluasi pelaksanaan program semester I sudah ricarikan solusi penyelesaian secara komprehensif ” Hal ini dikatakan Danrem ketika menutup Rapat Evaluasi Program Kerja dan anggaran Korem 142/Tatag semester I TA 2019 pada Hari Senin tanggal 29 Juli 2019 sekitar pukul 15.00 wita.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, langkah langkah pemecahan masalah yang telah dibahas melalui rapat ini, supaya benar benar direalisasikan agar pelaksanaan program kerja dan anggaran Korem 142/Tatag sesuai apa yang diharapkan oleh Komando atas. Tutup Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.