Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 25 September 2019 | 1:25 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 64

Rapat Koordinasi Percasi Provinsi Sulawesi Barat.

Rapat Koordinasi Percasi Provinsi Sulawesi Barat.

 

Humas Percasi Sulbar–Dalam Rangka Persiapan calon Pemain yang akan mewakili Sulawesi Barat pada ajang Pra PON yang akan diselenggarakan di Manado,Pengurus Percasi Sulbar Yang Baru menggelar Rapat Pembentukan Panitia sekaligus Silaturrahmi Pengurus Percasi Sulbar Masa Bakti 2019-2023 di Warkop Deng Aji, Jl.Yos Sudarso Depan Anjungan Pantai Manakarra Mamuju. Rabu, 25/09/2019.

Pada Pertemuan tersebut beberapa Pandangan diajukan oleh para pengurus untuk membahas proses seleksi yang akan dilaksanakan.

Ketua Percasi Sulbar Masa Bakti 3019-2023 Muh. Jayadi Mengatakan Bahwa pengurus yang baru dipercasi harus tetap jalan melakukan agenda kerena karena memperhatikan jadwal, baik dari tingkat nasional atau pun provinsi.

“Dengan hadirnya kita disini sebagai salah satu bentuk bagai mana olah raga catur ini diperkenalkan dan disosialisasikan kemasyarakat yang ada di Sulbar”,ucap ketua Percasi yang Baru.

Lebih Lanjut Jayadi menyampaikan kepada pengurus Percasi yang sempat hadir pada pertemuan tersebut bahwa, kalau ada auto keritik terhadap kepemimpinan percasi, terbuka untuk kita semua untuk kita membangun percasi kedepan.

“Inilah awal kita membuktikan bahwa kepengurusan percasi di wilayah Provinsi Sulbar itu solid”,tegasnya Jayadi

lanjut Jayadi, pecatur yang ada di Sulbar harus kita dorong ke tingkat nasional semua tingkatan baik senior atau pun junior kemudian.
untuk seleksi Pra PON yang akan diselenggarakan dimanado akan dilakulan seleksi yang baik
untuk mencari pemain terbaik yang bisa mewakili sulbar.

“Kita akan lakulan seleksi yang baik
untuk mencari pemain terbaik yang bisa mewakili sulbar di Pra PON dk Manado”.tutup Jayadi.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.