Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 2 April 2019 | 6:47 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 165

Ramlan Badawi Lantik Ardiansyah Sebagai Sekda Mamasa

Ramlan Badawi Lantik Ardiansyah Sebagai Sekda Mamasa.

MAMASA — Hari ini Selasa (02/04/2019) Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi akan melantik Ardiansyah sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamasa.

Pelantikan Sekda Defenitif Kabupaten Mamasa dijadwalkan dilaksanakan di Objek wisata Air Terjun Liawan, Kecamatan Sumarorong, Mamasa.

Untuk di ketahui Ardiansyah, sendiri saat ini masih menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Mamasa.

Pelantikan Ardiansyah dilakukan berdasarkan hasil seleksi oleh tim seleksi (timsel), dengan hasil seleksi peringkat pertama dari sembilan peserta yang ikut.

Sebelumnya, ada tiga nama dinyatakan oleh tim seleksi (Timsel) lulus seleksi calon Sekda Mamasa beberapa bulan lalu.

Berikut tiga nama yang di nyatakan lulus seleksi dengan perolehan nilai masing-masing calon:

1. Ardiansyah SSTP (Pangkat Pembina Tk I, Golongan IV/b) Kepala BPKD Kabupaten Mamasa dengan nilai akhir 88,06 (peringkat 1)

2. Suryadi SE QIA (Pangkat Pembina Utama Muda, Golongan IV/c) Kepala Inspektorat Daerah Provinsi Sulbar, dengan nilai akhir 84,48 (peringkat 2)

3. Dr Yakub F Solon SH MPd (Pangkat Pembina Utama Madya, Golongan IV/d) Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulbar, dengan nilai akhir 79,53 (peringkat 3 )

Bupati Mamasa H Ramlan Badawi saat dikonfirmasi terkait nama yang akan ditetapkan sebagai Sekda Mamasa, ia mengatakan berdasarkan perolehan nilai perangkingan oleh Timsel, Ardiansyah yang memenuhi syarat.

“Yang rangking dan direkomendir oleh bupati dan gubernur ke Pusat yah Pak Ardiansyah,”Ungkap Ramlan Badawi.

 

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.