Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 25 Mei 2019 | 2:58 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 61

Rahmat Sanusi Sang Birokrat Senior Pemrov Sulbar : Segudang ide dan Gagasan untuk Membangun Kota Mamuju.

Rahmat Sanusi Sang Birokrat Senior Pemrov Sulbar : Segudang ide dan Gagasan untuk Membangun Kota Mamuju.

MAMUJU, MMC.COM-–Drs.H.M Rahmat Sanusi menyatakan sikap siap maju jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tahun 2020 mendatang, para bakal Calon Kandidat kini mulai mengusung strategi untuk ikut bertarung memperebutkan kursi Nomor Satu di Kabupaten Mamuju yang juga Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat.

“Salah satu putra daerah Mamuju dan juga pamong senior di Pemerintahan plProvinsi Sulbar,  Drs. H.M. Rahmat Sanusi, MM. telah menyatakan sikap secara pribadi untuk siap maju dan bertarung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tahun 2020 mendatang.

Secara pribadi saya siap untuk maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tahun 2020 mendatang, tapi ini kan belum memasuki tahapan dan masih wacana selaku pribadi dan selaku putra daerah, karena niat saya ingin menyumbangkan tenaga dan pikiran saya untuk Kabupaten Mamuju.

“Tetapi saya harus melihat dulu elektabilitas saya, bagaimana kedepan, dan kalaupun itu memungkinkan terpaksa kita harus maju karena ini permintaan masyarakat terutama dari kalangan keluarga besar dan para ketua-ketua Kerukunan yang ada di Mamuju.

Jadi selaku putra daerah, saya berkewajiban membangun daerah saya,” ucapnya.Ada banyak hal yang dapat kita lakulan dalam memajukan ibu kota provinsi Sulbar ini,salah satunya dengan pemanfaatan semua sektor pajak daerah untuk pembangunan kota Mamuju”.Tutur Rahmat Sanusi.

Lebih lanjut, Rahmat Sanusi, Dengan mengusung Tag Line “Marasa” tentunya ini akan sejalan dengan Pemerintah Provinsi Sulbar ,ujar Rahmat Sanusi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Barat, berharap kepada masyarakat untuk dapat mendoakan agar apa yang menjadi niat dan tekad dari putra Mamuju dapat tercapai untuk bisa bersama-sama membangun daerah.

“Jadi, saya berharap kepada warga masyarakat untuk turut mendoakan kami, karena daerah ini memang harus di pimpin oleh putra daerah sendiri.

Dan selain permintaan dari keluarga besar, ini adalah murni keinginan saya sendiri untuk maju, karena usia saya sudah 55 Tahun, dan itu usia yang cukup matang bagi ASN,” tutup Rahmat Sanusi, yang akrab dengan tagline “MARASA” ini.

Adapun Riwayat Pekerjaan:

1. Kasi Rekreasi dan Hiburan pada Dinas Pariwisata Kota Makassar Tahun  2003.

2. Kabag Perlengkapan Rumah Tangga Biro Umum Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2004.

3. Kepala Biro Ekbang Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2008.

4. Kepala Biro PP dan PA Tahun 2012.

5. Kepala Kesbangpol Sulbar sampai sekarang

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.