Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 2 Juli 2019 | 12:30 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 37

PUSTERAD SOSIALISASI JUKNIS BINTAHWIL DI KOREM 142/TATAG

PUSTERAD SOSIALISASI JUKNIS BINTAHWIL DI KOREM 142/TATAG

Mamuju,MMC.COM–Sosialisasi Juknis Bintahwil di laksanakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar oleh Pusat Teritorial Angkatan Darat terhadap seluruh personil Korem 142/Tatag.(2/07/19)

Danrem 142 Tatag Kolonel inf Eventius Teddy Danarto dalam sambutannya, selaku pribadi dan atas nama Keluarga Besar Korem 142/Tatag, saya menyampaikan selamat datang kepada Tim Sosialisasi Juknis Bintahwil Angkatan Darat di wilayah Korem 142/Tatag, dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi kemajuan Angkatan Darat.
Kami memberi apresiasi terhadap kunjungan Tim dari Pusterad kali ini yang akan melaksanakan Sosialisasi, karena akan memberi petunjuk secara langsung terhadap para peserta tentang juknis kegiatan Bintahwil yang akan dijadikan pedoman bagi satuan bawah dalam melaksanakan tugas, khususnya yang berkaitan dengan Bintahwil.

“Mengingat betapa pentingnya kegiatan ini sehingga saya harapkan kepada seluruh peserta, selama Tim Sosialisasi berada di Korem 142/Tatag, hendaknya para peserta benar benar memperhatikan apa yang disampaikan oleh Tim sosialisasi dan jangan ragu bertanya apabila ada yang belum dimengerti. ” Kata Danrem.
Lanjut Danrem, kepada Tim Sosialisasi Juknis Bintahwil kami persilahkan sepenuhnya untuk melaksanakan kegiatan ini, dengan harapan kegiatan Binter disatuan jajaran Korem 142/Tatag dapat dilaksanakan lebih baik lagi sesuai petunjuk dari Komando atas.

Ditempat yang sama Dir Bin Sismet Pusterad Kolonel Inf Sachono SH,M.Si mengatakan, Tujuan sosialisasi ini merupakan salah satu pertahanan negara khususnya diwilayah masing masing Korem, rencana minggu depan ada paparan dari Mabes TNI adanya Koramil khusus isinya TNI AU,Laut dan Darat.

” Ini merupakan sarana untuk mendekatkan diri ke masyarakat yaitu dengan membuat program seperti bintahwil, tujuan dan sasaran utamanya adalah kemanunggalan TNI / Rakyat” ucap Kolonel inf Sachono.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.