Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 14 Desember 2018 | 1:33 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 165

PT.Graha Nusa Serahkan Bantuan CSR di Desa Botteng,Mamuju.

Mamuju,MMC.Com.Salah satu perusahaan pengembang (Developer) Kabupaten Mamuju, PT.Cahaya Sapta Pesona (Graha Nusa) turut ambil bagian dalam penyaluran dan pengelolaan dana CSR Badan Usaha di Sulawesi Barat.

Dalam kegiatan Forum CSR Sulawesi Barat yang di selenggarakan di ruang pola kantor Gubernur Prov sulawesi barat ,Jumat 14 Desember 2018.Graha nusa menyerahkan bantuan berupa Lokasi tanah pekuburan Seluas 1.4 Ha kepada Masyarakat Desa Botteng, Kab.Mamuju.

Bantuan ini di serahkan langsung oleh Pihak Graha Nusa yg di wakili Jhensen Sempo,SH.MH dan di terima langsung oleh Ketua kerukunan Keluarga Toraja.Jhensen menambahkan bahwa bantuan ini merupakan sebagai tanggung jawab sosial badan usaha terhadap masyarakat mamuju dan berharap di “ujar jhensen.

Dalam kegiatan Seminar Nasional ini juga di rangkaikan pemberian Award CSR Peduli kepada 4 badan usaha (PT.Graha Nusa, PT.Bank Sulselbar,PT.Hutama Karya dan PT.Karya Mandala Putra) oleh pemerintah provinsi Sulawesi Barat atas dedikasi dan partisipasinya dalam pengelolaan dana CSR untuk kesejahteraan sosial dan lingkungan di tahun 2018.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.