Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 20 Oktober 2019 | 9:56 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 74

Ps Kapolsek Mamuju : Laksanakan Program Kapolresta Mamuju Safari Sholat Dhuhur Dalam Menjaga Kamtibmas Kota Mamuju.

Ps Kapolsek Mamuju : Laksanakan Program Kapolresta Mamuju Safari Sholat Dhuhur Dalam Menjaga Kamtibmas Kota Mamuju.

Mamuju,MMC.COM–Safari Sholat Dhuhur kami laksanakan Minggu, 20 Oktober 2019 pukul 12.000 wita s.d. selesai sesuai Program Kapolres Metro Mamuju AKBP M. Rivai Arvan, S.I.K., M.H. yang secara terus menerus digelorakan oleh Ps. Kapolsekta Mamuju Akp Suhartono, S.H., S.I.K.

Kapolresta Mamuju menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polresta Mamuju dan jajaran gencar melaksanakan Dialog interaktif dengan masyarakat.

Safari Sholat Dhuhur yang bertajuk Polisi dan Masyarakat adalah salah satu Program kerja Kapolresta Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. yang dilaksanakan ditempat – tempat ibadah yang ada di Kabupaten Mamuju dan Mamuju tengah yang merupakan sarana komunikasi yang mendekatkan antara Polisi dan Masyarakat dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Ps. Kapolsekta Mamuju didampingi Kanit Provost Polsekta Mamuju Brigpol Ali Akbar, Kanit Lantas Polsekta Mamuju Aiptu M. Idris dan Basium Bripda Alam melaksanakan ibadah sholat Dhuhur silaturahmi serta menghimbau dan mengajak jemaah Sholat Dhuhur dan masyarakat di sekitar Masjid Ar Rahiem, Kecamatan Mamuju untuk senantiasa bijak dan tabayyun menerima informasi di masyarakat dan media sosial agar terhindar dari fitnah dan provokasi yang dapat menimbulkan konflik.

Ps. Kapolsekta Mamuju menekankan mengenai materi :

1. Cegah hoaks dan ujaran kebencian serta provokasi bernuansa SARA yang dapat memecah belah persatuan bangsa Indonesia.

2. Cegah paham radikalism.

3. Mengajak mari kita sama-sama mendoakan dan mendukung pemerintah, Polri dan TNI agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga Indonesia menjadi aman dan damai saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024 hari ini.

Ps. Kapolsekta Mamuju dalam kesempatan ini juga mengajak untuk senantiasa mendirikan sholat sebagai tiang agama dan sholat mencegah perbuatan keji dan mungkar. Mari sebagai manusia menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesamanya serta tolong menolong dalam hal kebaikan dan taqwa serta jangan tolong menolong dalam perbuatan keji dan mungkar. Memohon doa dan dukungan seluruh jemaah sholat Dhuhur agar Polsekta Mamuju dapat melaksanakan tugas dengan baik menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsekta Mamuju sehingga aman dan kondusif serta mengundang masyarakat berkenan singgah dan membangun silaturahim ke Polsekta Mamuju.

Pada kesempatan ini pula mari kita saling mendoakan dan menjaga silaturahim semoga wilayah Kecamatan Mamuju dan Kabupaten Mamuju situasi aman dan kondusif pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI hari ini. 

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.