Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 28 Oktober 2019 | 10:36 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 48

Program TMMD ke 106 Rehabilitasi Masjid Darul Islam ,Ds Pokidi

Program TMMD ke 106 Rehabilitasi Masjid Darul Islam ,Ds Pokidi

 

Mamuju-Selain membangun jalan penghubung antara dusun di Desa Sanjango Kec. Karossa Kab. Mamuju Tengah, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106, Kodim  1418/Mamuju juga merehab Masjid Darul Islam yang berada di Dusun Piokidi Desa Sanjango Kec. Karossa Kab. Mateng kegiatan ini dilakukan bersama warga secara bergotong-royong (28-10-2019)

Kasdim 1418/Mamuju, Mayor Inf Andi Ismail, SE yang juga Selaku Wadan Satgas TMMD Ke-106 disela-sela keibukannya memberikan instruksi dan evaluasi percepatan program pekerjaan TMMD Ke-106 salah satu diantaranya Rehab Masjid Darul Islam yang sudah mencapai 100% demikian pula dengan pembangunan inprastruktur yang lain agar bisa tepat waktu.” imbau Kasdim 1418/Mmj

Bapak Kamruddin yang juga sebagi imam Masjid mungucapkan syukur alhamdulillah karena Masjid kami sudah lebih baik dari semula dan seluruh masyarakat Desa Sanjango merasa sangat senang karena selama ini masjid yang tadinya tidak punya tempat wudhu dan teras sekarang berkat adanya bapak TNI jadi sudah ada, demikian pula dengan lantai yang tadinya hanya lantai semen/plur sekarang sudah dikeramik, ini semua berkat bapak Komandan Kodim Mamuju yang telah mewujudkan janjinya kepada kami.

Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah datang ke Desa kami sehingga saat ini Desa kami sudah mengalami perubahan yang sangat signipikan berkat adanya program TMMD nya bapak TNI, Kedepan kami berharap agar program TMMD dari bapak TNI khususnya Kodim 1418/Mamuju kedepan bisa lagi masuk ke Desa kami. “Pungkas Kadus yang juga sebagai Kadus Piodiki. (Mkr)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.