Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 24 September 2019 | 11:12 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 61

Prajurit Satgas Yonif 721/Mks Selamatkan Pemuda yang terkena panah

Prajurit Satgas Yonif 721/Mks Selamatkan Pemuda yang terkena panah

Papua,-Aksi heroik ditunjukkan Oleh anggota Satgas Yonif 721/Mks yang Menyelamatkan Salah Seorang Pemuda yang di panah dan Tersungkur di jalan, Selasa (24/9/2019).

Penjelasan dari salah seorang Prajurit Yonif 721/Mks pada saat beberapa Personil yang melaksanakan lajuran kembali dari mengantar Logistik di Puncak Senyum Sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu, salah satu personil satgas Yonif 721/Mks yang tidak sengaja melihat keruman pemuda di tengah jalan yang tengah memukuli sesuatu.

Pada saat mobil mulai mendekat ada salah satu pemuda yang dalam keadaan mabuk sambil sempoyongan mencoba menghadang kendaraan Yang di naiki oleh Pesonil Satgas Yonif 721/Mks,

Saat para Parjurit Yonif 721/Mks turun dari mobil pemuda tersebut langsung lari bersama teman-temanya karena melihat Prajurit yang berpakaian dan bersenjata lengkap

Saat salah satu prajurit mencoba mendekati tempat kerumunan para pemuda-pemuda yang mambuk tadi, ia melihat seorang orang anak laki-laki remaja berusia sekita 14Th telah tersungkur di jalan dan bersimba darah dengan usus terurai.

Personil Satgas Yonif 721/Mks yang Melihat keadaan pemuda tersebut yang sudah sangat mengawatirkan Para Personil Satgas Yonif 721/Mks dengan sigap mengamankan daerah sekitar kemudian beberapa personil lainya yang di bantu masyarkat sekitar membopong pemudan tersebut ke atas mobil untuk segera di bawa ke Rumah Sakit terdekat.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.