Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 20 Maret 2020 | 4:01 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 100

Polres Majene Semprot Disinfektan, Tangkal Virus Corona

Polres Majene Semprot Disinfektan, Tangkal Virus Corona

Majene,MMC.COM – Wabah virus corona perlu ditangani dengan serius. Virus mematikan ini bisa berkembang dengan sangat cepat sehingga harus diantisipasi sedini mungkin untuk mencegah penyebarannya.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 ini, Kepolisian Resort Majene melaksanakan penyemprotan Disinfektan didalam Mako Polres Majene. (19/3/2020)

“Kegiatan dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah Pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Covid-19,” ujar Paur Humas Polres Majene Ipda Undur Maksun

Polres Majene melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar area Mako Polres. Kegiatan ini merupakan antisipasi pencegahan virus corona karena Polres Majene ini merupakan tempat pelayanan masyarakat.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si mengatakan, kegiatan penyemprotan ini dilakukan di semua ruangan, termasuk diruang tahanan, TK Kemala Bhayangkari serta masjid Nurul Ikhlas Polres Majene, Kegiatan ini akan dilakukan secara berkala.

Personil Polres Majene juga dihimbau agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya dengan membiasakan mencuci tangan dengan antiseptik atau semacamnya.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.