Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 16 Februari 2019 | 12:20 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 112

Polda Sulbar Kembali Lancarkan Bantuan Untuk Fahrul Bocah Penghafal Al-Qur’an.

Polda Sulbar Kembali Lancarkan Bantuan Untuk Fahrul Bocah Penghafal Al-Qur’an.

Mamuju,,MMC.COM – Kemampuan Fahrul yang mampu menghafalkan Al-Qur’an 30 Jus Full meski di balik kekurangannya yang sejak lahir tidak dapat melihat (tunanetra) menjadi berkah di keluarganya yang tidak pernah di sangka-sangka.

Semenjak berita dan Vidionya beredar di sosial media Fahrul si bocah penghafal Al-Qur’an ini mampu menarik perhatian sejumlah pihak, bahka Menpan dan Wakil Presiden RI pernah mengundang fahrul bersama keluarganya datang ke jakarta.

Tak hanya itu, kediamannya yang terletak di Dusun Palapi Desa Lamba-lamba Kec. Pangale Kab. Mateng kini ramai di kunjungi sekaligus dititipkan sejumlah bantuan salah satunya adalah dari pihak Polda Sulbar dimana para PJU dan Polsek jajaran bergantian datang memberikan bantuan.

Fahrul dan keluarganya yang tinggal di gubuk kecil, pernah mendapat bantuan bedah rumah dari Pemerintah namun bantuan tersebut di serahkan secara tunai sebanyak Rp. 15.000.000 namun bantuan tersebut belum mampu menyelesaikan bangunan rumah yang akan di bangun.

Terkait dengan hal tersebut, Polda Sulbar kembali memberikan bantuan kepada Pak Amin orang tua dari Fahrul Rasyid Amin untuk pembangunan rumahnya.

Bantuan yang diberikan kali ini berupa bahan material bangunan antara lain :
1. 35 lembar seng spandek
2. 120 dos tegel 40 x 40
3. 15 batang besi rangka atap
4. 36 batang ring rangka atap
5. 80 zak semen
6. 5.000 biji batu merah
7. 20 batang besi 10
8. 15 batang besi 6
9. 5 kg kawat pengikat
10. 5 truk pasir.

Sementara, bantuan dari Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si diserahkan oleh Kasubsektor Pangale Ipda Jasman di saksikan oleh kepala dusun bapak asika dan beberapa masyarkat setempat.

Kapolda Sulbar melalui Kasubsektor Pangale Ipda Jasman mengatakan semoga bantuan ini bisa sedikit membantu dan menjadi berkah untuk Pak amin sekeluarga. “Terus didik nak Fahrul dengan agama yang baik karena melalui dialah jalan terang menuju Syurga dan kebahagian di Dunia,” tuturnya.

Sementara itu, pihak keluarga Fahrul sangat berterimakasih atas sumbangan yang diberikan, semoga Allah Subuhanahu Wataalah membalas ke baikan bapak Kapolda dan Jajarannya, tutur Pak Amin.

 

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.