Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 21 Agustus 2019 | 9:56 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 26

PERTANDINGAN SEPAK TAKRAW DIGELAR DI KOREM 142/TATAG

PERTANDINGAN SEPAK TAKRAW DIGELAR DI KOREM 142/TATAG

Mamuju. Bertempat di Lapangan apel Korem 142/Tatag Jl. Andi. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto diwakili oleh Kasi Pers Rem 142/Tatag Letkol Caj. Drs. I Wayan Wirya membuka secara resmi pertandingan sepak Takraw antar Club se Kab. Mamuju. (21/08/19)

Pertandingan Sepak Takraw yang dilaksanakan di Makorem 142/Tatag diikuti 16 Club se Kabupaten Mamuju, selain program Satuan yang dilaksanakan setiap tahun juga sebagai ajang mempererat hubungan silaturahmi antara Prajurit dan masyarakat yang diikat dalam bingkai Komsos Kreatif dengan mengusung tema “Melalui Kegiatan Komsos Kreatif, Kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasi Pers Rem 142/Tatag Letkol Caj. I Wayan Wirya, Memberi apresiasi yang setinggi tingginya atas terselengaranya kegiatan ini, disertai harapan kiranya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan nilai Kejuangan serta menumbuhkan rasa cinta terhadap olahraga khususnya bagi generasi muda, yang esensinya sangat penting bagi kemajuan dan pembangunan bangsa kedepan.

Masih dalam amanat tertulisnya, Danrem mengatakan, kegiatan ini memilki tujuan ganda karena disamping sebagai wahana menjalin komunikasi sosial yang sehat Dan harmonis antara Prajurit TNI dengan komponen masyarakat, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mengembangkan serta menyalurkan bakat para generasi muda dari berbagai kalangan.

Lebih jauh lagi, Danrem mengungkapkan bahwa mengingat kegiatan ini memilki kandungan makna yang sangat bermanfaat, maka Saya mengharapkan kepada para peserta agar memiliki semangat kompetisi yang sehat, sehingga prestasi yang diperoleh menjadi kebanggan tersendiri.

Kasi Ter Korem 142/Tatag Mayor Arm. Novan Andriansyah, S.Sos kepada awak media menjelaskan, Pertandingan Sepak Takraw yang digelar Kali ini diharapkan dapat melahirkan atlit atlit yang handal, sekaligus dapat memberi kontribusi positif bagi TNI dan masyarakat, disamping itu sebagai ajang menguji kemampuan dan menimba pengalaman untuk dijadikan modal dalam meningkatkan prestasi dan keterampilan yang lebih baik dimasa mendatang.

” Semoga kegiatan ini melahirkan pemuda pemuda yang dapat berbicara pada tingkat Nasional, apalagi dari 16 Club yang ikut terdapat 1 Club dari Tim Pra PON Takraw Sulbar ” Ucap Mayor Arm. Novan yang juga bertindak sebagai Ketua panitia penyelenggara.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.