Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 2 April 2019 | 11:12 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 143

PERSIT KCK KOORCAB REM 142 ZIARAH ROMBONGAN DAN ANJANG SANA

PERSIT KCK KOORCAB REM 142 ZIARAH ROMBONGAN DAN ANJANG SANA

Mamuju,MMC.COM–Persit KCK Koorcab Rem 142 PD XIV/HSN dan Persit KCK Cabang XLII Kodim 1418 Mamuju memperingati Hut Persit 73 dengan melakukan sederetan kegiatan diantaranya berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) d Desa Pattidi, Mengunjungi Panti Asuhan dan melakukan kunjungan ke rumah Babinsa Huaimate Koramil 1418-03 Kalukku) Jalan Pendidikan Dusun, Tasiu, Kelurahan Kalukku, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju Provinsi Sulbar. 2 April 2019.

Rombongan ini dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142, Ny Atik Teddy Danarto didampingi Kasi Pers Korem 142/Tatag.

Setelah Ziaran dilanjutkan kunjungan kerumah Babinsa Huaimate Koramil 1418-03 Kalukku bernama Serma Riyadi khusus menjenguk anak dari Babinsa Riyadi yang sudah berumur sembilan belas tahun dan mengalami lumpuh sejak masih berusia satu setengah tahun.

Sedangkan Anjangsana di Yayasan Panti Asuhan Haqqul Yakin di Simpang 5 Kali Mamuju Jalan Ir. Juanda Kelurahan Binanga, Mamuju, Rombongan melakukan silaturahmi dan memberikan beberapa bantuan kepada anak yatim.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 mengatakan, anjangsana ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Persit ke 73.

“Kegiatan anjangsana yang kami lakukan adalah kegiatan yang senantiasa dilaksanakan setiap tahun untuk memperingati Hut Persit, beberapa titik dan bantuan yang kita berikan adalah bentuk kedekatan dan perhatian Persit terhadap masyarakat” Ujar Ny.Atik Teddy Danarto.

” Kami adalah bahagian dari masyarakat maka selayaknyalah kami senantiasa menjalin silaturahmi ” Tutup Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.