Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 29 Desember 2018 | 1:21 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 896

Pemprov Sulbar Hadirkan LGBT Di pesta Akhir Tahun 2018, Wowww…..

Pemprov Sulbar Hadirkan LGBT Di pesta Akhir Tahun 2018, Wowww…..

Mamuju,MMC.Com-Pemprov Sulbar ,, harusnya sensitif dan peduli atas situasi sosial masyarakat ditengah bencana yang melanda sejumlah daerah di nusantara.

Apalagi situasi Sulbar yang akhir-akhir ini banyak dibuat resah dengan berbagai fenomena, mulai gempa bumi di Mamasa, isu tsunami di Mamuju, warga mengungsi di sejumlah tempat, pemukiman warga yang rusak di pulau Bala-balakang yang diterjang ombak dan sejumlah fenomena lainnya.

Atas sejumlah fenomena itu, pemerintah Provinsi tidak peka, dan terkesan tidak peduli akan situasi sosial warganya. Dimana penghujung tahun 2018 ini lebih mementingkan dan memilih kegiatan pesta (New Year Celebration 2019) yang menghadirkan artis yang banyak membuat resah masyarakat dari pada berbuat lebih bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat.

Pemprov Sulbar harus memberikan rasa aman dan nyaman tidak menambah persoalan baru, penghujung tahun harusnya dijadikan refleksi dan evaluasi untuk lebih mementingkan kepentingan rakyat, tidak buang-buang uang rakyat untuk pesta yang tidak penting.

Harusnya Pemprov Sulbar fokus menyelesaikan  kepemimpinannya dengan memaksimalkan kerja-kerjanya yang mandek dan nihil prestasi.

Dengarkan suara rakyat yang butuh perubahan lebih bukan pesta yang mengundang keresahan.

Tahun 2019 kita butuh optimisme pembangunan segala sektor untuk lebih baik, kalau memulainya kalian (Pemprov Sulbar) telah memulai awal yang buruk maka tunggu kehancuran akan datang.

Salam Hormatku

Rusdi Nurhadi
Ketua PC PMII Mamuju

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.