Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 1 April 2019 | 7:59 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 85

PEMILU 2019,TNI SERUKAN NETRALITAS KE SELURUH JAJARANNYA

Pemilu 2019,TNI Serukan Netralitas Keseluruh Jajarannya

Mamuju,MMC.COM–Danrem 142/ Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto membacakan amanat Pangdam XIV/Hasanuddin pada saat mengambil apel seluruh personil Makorem 142/Tatag di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Andi Depu Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar. Senin (01/04/19)

Sejak pukul 06.00 hujan deras diMamuju tidak henti – hentinya sehingga kegiatan pelaksanaan upacara Minggu pertama pada bulan April 2019 dialihkan ke Aula Andi Depu Korem 142/Tatag.
Pangdam XIV/Hasanuddin dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danrem 142/Tatag mengatakan

Memasuki bulan pertama Triwulan II Tahun Anggaran 2019, kualitas kinerja kita dituntut semakin lebih baik dari waktu sebelumnya. Peningkatan kualitas ini akan bisa terealisasi dengan baik, manakala setiap individu atau satuan mampu mengambil pelajaran terhadap berbagai hal yang terjadi selama pelaksanaan program kerja pada Triwulan I yang lalu.

Lebih lanjut Pangdam menekankan
kepada seluruh pimpinan satuan supaya menekankan kembali kepada seluruh anggotanya tentang Netralitas TNI dan larangan penyalahgunaan media sosial dengan tidak memposting hal-hal yang berbau politik, SARA, pornografi dan ujaran kebencian kepada siapapun.

Pada kesempatan tersebut Danrem 142/Tatag menekankan kepada seluruh personil

” Tanggal 17 April 2019 adalah pemilihan pilpres dan legislatif, seluruh Prajurit TNI dalam posisi Netral, laporkan kepada pimpinan secara hirarki apabila menemukan penonjolan dilapangan terkait dengan pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi, jaga kondisi keamanan diwilayah agar tetap dalam kondusif menjelang Pileg dan Pilpres ” Tutup Danrem.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.