Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 26 Maret 2020 | 6:23 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 70

Pemda Pasangkayu Berlakukan Buka Tutup Jalan Ini Jadwalnya

Pemda Pasangkayu Berlakukan Buka Tutup Jalan Ini Jadwalnya

Maret 25, 2020

PASANGKAYU – mamujumediacenter.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu Sulawesi Barat telah melakukan langkah cepat dalam merespon bahaya penularan virus Corona (Covid-19).

Setelah membentuk Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, beberapa waktu lalu, Pemda Pasangkayu juga telah membangun Posko Screening, dan Penyemprotan Disinfektan di beberapa tempat.

Kini Pemda Pasangkayu juga memberlakukan rekayasa lalu lintas buka tutup jalan untuk mempermudah pemantaun virus Corona dan menghindari penumpukan Kendaraan melalui surat Bupati Pasangkayu “Agus Ambo Djiwa”.

Itu sebagai tindak lanjut dari Surat Gubernur Sulbar tanggal 24 maret perihal pembatasan pergerakan orang di Sulbar.

Melalui teleconfrance dengan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, pada selasa 24 Agus menyampaikan perkembangan langkah pencegahan Covid-19 di Pasangkayu dengan melakukan semi Lock Down.

“Sulteng menutup akses orang masuk mulai pukul 22.00 Wita sampai pukul 06.00 Wita. Jadi kamipun akan memberlakukan demikian. Saya minta Kabupaten Mateng, Mamuju, dan Kabupaten lainnya di Sulbar memberlakukan hal yang sama, agar tidak terjadi penumpukan orang di Pasangkayu,” ujar Agus.

Ia juga meminta Gubernur memprioritaskan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk Pasangkayu. Karena Kabupaten perbatasan, sangat rentan penularan virus Corona.

“Saat ini APD di RSUD masih sangat terbatas. Jadi kalau ada bantuan APD dari pusat mohon kami diprioritaskan, karena di sini wilayah perbatasan yang sangat rentan penularan,” harap Agus.

Berikut Jadwal Buka Tutup Jalan Di Kabupaten Pasangkayu:

Buka : Pukul 03.00 (pagi) – Pukul 19.00 (malam)
Tutup : Pukul 19.00 (malam) – Pukul 03.00 (pagi).

#sulkarnain.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.