Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 12 September 2019 | 3:26 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 70

Pembukaan Turnamen Catur “Bupati Cup 2019” akan di helat besok di Gedung PKK Mamuju

Pembukaan Turnamen Catur “Bupati Cup 2019” akan di helat besok di Gedung PKK Mamuju

Mamuju,MMC.COM–Olah raga Catur merupakan salah satu cabang olahraga yang paling diminati oleh masyarakat indonesia selain sepakbola.

Hal ini di tandai dengan banyaknya pecatur-pecatur muda dan atlet -berbakat yang tersebar di seluruh penjuru Wilayah Negeri ini.

Mamuju, Sulawesi Barat sebagai salah satu lumbung bibit-bibit pecatur muda melalui Percasi Mamuju akan melaksanakan Turnament Catur Bupati Mamuju Cup 2019 ,Jumat – Minggu/13-15 September 2019 bertempat di Gedung PKK Mamuju.

Irham,S.IP ,Ketua Percasi Mamuju mengatakan bahwa kegiatan turnamen catur kali ini bertujuan mencari bibit-bibit pecatur muda yang berprestasi.”terang Irham. Selain itu turnamen ini juga akan di ikuti oleh pecatur dari berbagilai daerah di sekitar wilayaj Mamuju.”lanjut Irham”.

Sementara itu ,ketua panitia Pelaksana Bambang menerangkan bahwa kegiatan menyediakan total Hadiah sebesar 20 jt dan rencananya akan di buka langsung oleh Bupati Mamuju,Habsy Wahid.’ungkap Mas Bambang.

Bagi para pencinta Catur di kota mamuju dan sekitarnya silahkan daftarkan diri ke Sekretariat Panitia ,Jl.Andi Depu ,Mamuju. Hingga hari ini sudah ada 200 orang pendaftar yang siap mengikuti turnamen kali ini.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.