Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 24 Februari 2019 | 1:30 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 384

Peluang Usaha :Rumah Pangan Kita Mandiri Hadir di Milenial Road Safety Festival.

 Peluang Usaha :Rumah Pangan Kita Mandiri Hadir di Milenial Road Safety Festival.

Mamuju,MMC.Com.Kegiatan Milenial Road Safety Festival yang di selenggarakan oleh Ditlantas Polda Sulbar di hadiri ribuan oleh Masyarakat Kabupaten mamuju dan sekitarnya di Anjungan Pantai Manakarra 24 Februari 2019.

Rangkaian kegiatan tersebut salah satunya adalah Pameran UKM dengan melibatkan sejumlah Pengelola UKM Se Sulawesi barat.

Koperasi Serba Usaha Guna Mandiri yang bekerja sama dengan Bulog Sulbar tak ketinggalan ikut ambil bagian dalam event tersebut,hadir dalam Konsep Program Rumah Pangan Kita Mandiri (RPKM) yang membuka sejumlah peluang usaha kelompok/individu untuk menjadi Agen/Mitra Usaha /Distributor dan penjual bahan pokok seperti : Beras,Gula Pasir,terigu,minyak goreng.

Drs.Naharuddin M.Si,Genera Manager RPKM mengatakan tujuan dari RPKM ini adalah untuk menciptakan lapangan kerja baru dan menyediakan bahan pangan pokok yang murah ,berkuakitas,halal dan legal sampai ke tingkat desa dan kelurahan di Sulawesi barat”ujar Naharuddin.

Lebih lanjut Naharuddin menambahkan bahwa Peluang usaha ini terbuka untuk badan usaha seperti :
Bumdes,Masyarakat Perorangan,Pedagang/pemilik kios toko di pasar, Koperasi,Kelompok tani Nelayan serta pengurus/Remaja Masjid dan untuk tahun ini kita akan buka kurang lebih 1.000 outlet.”Papar Nahar.

Untuk informasi lebih jelasnya silahkan datang ke Kantor Koperasi Serba Usaha Guna Mandiri ,Jl.Teuku Umar No.1 atau menghubungi CP : HP/WA 085399333737 (Nia), Muhsin (0811 822 424).

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.