Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 3 September 2019 | 10:16 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 74

Pelayanan Sim Keliling Sasar Warga Tambayako dan sekitarnya.  

Pelayanan Sim Keliling Sasar Warga Tambayako dan sekitarnya.

 

Mamuju,MMC.COM–Pelayanan masyarakat yang dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat nampaknya menjadi suatu agenda yang sangat penting mendorong kemajuan Daerah.

Seperti hal nya Ditlantas Polda Sulawesi Barat yang senantiasa melakukan pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling kepada masyarakat didepan Warkop 165 jalan RE.Martadinata, Silboro Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. 3-9-2019.

Mulai dari pedagang, karyawan swasta, PNS bahkan Pejabat pemerintah Provinsi Sulawesi Barat merasa sangat terbantu dengan adanya pelayanan SIM Keliling Ditlantas Polda Sulawesi Barat.

Seperti yang terpantau Redaksi di lokasi pelayanan di jalan RE.Martadinata, terlihat Asisten II Pemprov Sulbar: Hamsah, bahkan merasa sangat terbantu dengan pelayanan SIM keliling yang di lakukan personil Regident SIM ditlantas Polda Sulbar

“Patut di apresiasi pelayanan SIM keliling yang dilakukan Ditlantas Polda Sulawesi Barat ini sebab sangat luar biasa karena tidak lagi merepotkan untuk datang ke kantor polisi untuk buat SIM nya apalagi pembuatannya sangat cepat bahkan saya hanya menunggu sekitar 15 menit sampai SIM baru saya di perbaharui” Ujar Asisten II Pemprov Sulbar.

“Personil yang melakukan oelayanan juga sangat ramah dan mobil pelayanannya juga sangat nyaman” lanjut Hamzah.

Unsur Pemerintah juga kata Hamzah sangat bersyukur dengan adanya pelayanan seperti ini karena tentunya masyarakat Sulawesi Barat terbantu dalam segu pembuatan SIM yang tidak ribet lagi tinghal dipromosikan jadwal-jadwal dan titik lokasi pelayanannya saja yang butuh di publikasikan lebih luas.”Timpal Hamzah

 

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.