Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 25 September 2020 | 3:50 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 135

Pasangan Calon Independen Bupati Pasangkayu 2020 Ir.Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur (ABRi) Nomor Urut 2 pada Pilkada Kabupaten Pasangkayu

Pasangan Calon Independen Bupati Pasangkayu 2020 Ir.Abdullah Rasyid-Muhammad Yusri Nur (ABRi) Nomor Urut 2 pada Pilkada Kabupaten Pasangkayu

Pasangkayu,MMC.Com-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) di Sulawesi Barat (Sulbar) hari ini menggelar tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon) di empat kabupaten menggelar Pilkada serentak 2020. Empat kabupaten menggelar Pilkada Desember mendatang itu adalah Kabupaten Mamuju, Kabupaten Majene, Kabupaten Mamuju Tengah dan Kabupaten Pasangkayu.

 

Masing-masing kabupaten sudah memiliki paslon bupati dan wakil bupati yang baru saja ditetapkan oleh KPU lewat rapat pleno. Hari ini Kamis (24/9), KPU kembali menetapkan nomor urut Paslon.

Untuk Kabupaten Pasangkayu, memiliki Tiga Paslon bupati dan wakil bupati. Pada acara pencabutan nomor urut Paslon, nama Paslon Muhammad Saal dengan Musawir Azis Isham, mendapat nomor urut satu (1), Paslon yang non partai (Independen) Abdullah Rasyid pasangan dengan Muhammad Yusri Nur, dapat nomor urut dua (2). Sedangkan Paslon Yaumil Ambo Djiwa pasangan dengan Erni Agus, mendapat nomor urut tiga (3).

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.