Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 25 Maret 2019 | 6:59 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 58

PANITIA SELEKSI TATAP MUKA DENGAN ORANG TUA/WALI CALON TAMTAMA PK TNI – AD

PANITIA SELEKSI TATAP MUKA DENGAN ORANG TUA/WALI CALON TAMTAMA PK TNI – AD

Pare – pare,MMC.COM– Komandan Korem 142/Tatag Selaku ketua Panitia Sub Panda Mamuju,menggelar kegiatan tatap muka dengan calon dan para orang tua/wali calon peserta seleksi calon Tamtama PK TNI AD Gel I TA. 2019 bertempat di Aulan GSG Ex Makorem 142/Tatag,Jln.A.Yani Km 4 Parepare
Senin(25/3/19)

Tatap Muka ini merupakan wujud transparasi dalam penerimaan dan seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel. I TA. 2019,dihadapan para calon dan orang tua/wali Danrem 142 Tatag yang diwakili Kasi Pers Korem 142/Tatag,Letkol Caj Drs I Wayan Wirya selaku sekretaris I sup panda mamuju mengatakan Penerimaan Tamtama PK TNI-AD dilakukan secara selektif dan objektif, karena hal ini sangat berpengaruh terhadap kualitas personel yang akan berada dalam sebuah organisasi TNI Angkatan Darat.

Di hadapkan Tuntutan dan tantangan tugas TNI Angkatan Darat ke depan yang semakin berat dan kompleks, seiring dengan peningkatan teknologi yang semakin maju, sehingga diperlukan sumber daya prajurit berkualitas yang mampu menjawab berbagai persoalan dan dinamika tuntutan tugas.

“Semua ini harus dimulai dari proses werving secara baik dan benar, sehingga dihasilkan calon Tamtama yang berkualitas dan memenuhi persyaratan, baik aspek administrasi, fisik, akademik, psikologi, kesehatan maupun mental kepribadian.”

Di akhir sambutan tertulisnya Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto berpesan kepada orang tua/wali calon untuk menghindari calo yang meminta imbalan berupa uang ataupun lainnya dengan jaminan dapat meluluskan. “apabila menemukan hal seperti ini segera laporkan,karena dalam seleksi penerimaan tidak dipungut biaya” tegas Danrem

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.