Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 3 Maret 2020 | 5:37 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 166

Muprov IV Kadin Sulbar Bakal di Hadiri para Pengusaha Nasional dan Ketua Kadin Indonesia.

Muprov IV Kadin Sulbar Bakal di Hadiri para Pengusaha Nasional dan Ketua Kadin Indonesia.

Mamuju,MMC.COM– Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Barat dalam waktu dekat akan menghelat Musyawarah Provinsi yang Ke IV ,tanggal 06 Maret 2020 ,Di Hotel Matos Mamuju.

Ketua Panitia Muprov IV Kadin Sulawesi Barat ,Ir.Musin Husain mengatakan,”Pelaksanaan Muprov ke 4 ini bertujuan untuk memilih pengurus Kadin Periode 2020- 2024. Muprov ke ini bakal di hadiri para pengurus dan anggota Kadin se sulawesi barat dan akan berlangsung di Hotel Matos Mamuju ,06 Maret mendatang.” ungkap Muhsin.

lebih lanjut Muhsin menambahkan bahwa Pelaksanaan Muprov Ke 4 Kali ini bakal di hadiri jajaran pengurus Kadin Pusat yang notabene para pengusaha-pengusaha Nasional dan di hadiri langsung juga oleh Ketua Kadin indonesia Rosan P.Roeslani.”tegas Muhsin.

Ketua Steering Komite Pelaksanaan Muprov 4 Drs.Arly Rajab Juga menambahkan bahwa kesiapan Panitia Pelaksana sudah hampir rampung termasuk kesiapan pelaksanaan agenda Muprov ke IV kali ini.”ujar Arly.

Sementara itu Ketua Kadin Provinsi Sulawesi Barat ,H.Taslim Tammauni mengungkapkan bahwa,Perjalanan Kadin saat ini sudah cukup pesat.Pihaknya di bawah bendera Kadin Sulbar akan berkomitment untuk tetap bersinergi dengan pemerintah Provinsi maupun pemerintah Kabupaten.”pungkas H.Taslim

Selama periode kepengurusannya Kadin Sulbar telah mampu menumbuhkan dan mengembangkan iklim investasi di Sulawesi Barat.Saat ini sudah ada beberapa pengusaha Nasional yang melakukan kontak dengan Kadin Sulbar, Diantaranya :James Riady,Anindya Bakrie,Erwin Aksa,Andi Rukman Makkarumpa, dan masih banyak lagi. mereka ini akan langsung hadir di acara Kadin nanti dan langsung akan melihat potensi-potensi kekayaan alam Sulawesi barat yang siap di investasikan.”ujar H
Taslim.

Lebih dalam H.Taslim mengungkapkan dalam pertemuan nanti dirinya akan langsung mempertemukan Gubernur Sulawesi Barat dengan para pengusaha Muda Nasional ini guna membicarakan sinergitas Pemerintah bersama Kadin.”papar H.Taslim

Kedepan Sulawesi Barat akan menjadi Daerah penyangga bagi calon Ibu Kota Negara yakni Kab.Penjama Paser utara yang secara geografis lebih dekat dengan Provinsi sulawesi barat,tentunya Kadin Sulbar wajib menjadi Barometer untuk hal tersebut.”tutup Taslim.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.