Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 1 Maret 2020 | 7:49 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 110

MTQ Ke VIII Pasangkayu Tahun 2020 Ditutup, Kontingen Kecamatan Pasangkayu Juara I

MTQ Ke VIII Pasangkayu Tahun 2020 Ditutup, Kontingen Kecamatan Pasangkayu Juara I

PASANGKAYU – mamujumediacenter.com – Bupati Pasangkayu DR. Agus Ambo Djiwa menutup pagelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII tingkat Kabupaten Pasangkayu tahun 2020 di Lapangan Sepakbola Desa Bambaira, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu malam (1/3/2020).

Acara itu diawali dengan doa oleh Ustadz Afgani, kemudian pembacaan hasil keputusan Dewan Hakim sekaligus pengumuman pemenang lomba MTQ ke VIII tingkat Kabupaten tahun 2020 dengan nomor 001/DH-MTQ.VIII/III/2020.

Keluar sebagai juara umum MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Pasangkayu tahun 2020 diraih Kecamatan Pasangkayu, dan MTQ ke IX tingkat Kabupaten Pasangkayu selanjutnya akan diadakan di Kecamatan Tikke Raya.

Dalam Sambutannya Agus  mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat serta partisipasinya dalam kegiatan penutupan MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Pasangkayu tahun 2020.

“Terima Kasih kepada masyarakat dan seluruh pihak keamanan TNI/Polri. sehingga giat ini dapat berjalan dari awal hingga akhir dalam keadaan aman dan kondusif,” ucapnya

“Mudah-mudahn adanya kegiatan ini, akan muncul Qari’ dan Qariah yang akan mengharumkan nama Kabupaten Pasangkayu ke depannya,” harap Agus. (ADV)

#Sulkarnain.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.