Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 24 Juli 2019 | 12:25 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 70

MOBILE TEAM TRAINING ( MTT ) DI JAJARAN KOREM 142/TATAG

MOBILE TEAM TRAINING ( MTT ) DI JAJARAN KOREM 142/TATAG

Mamuju. Bertempat di aula rapat Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar, dilaksanakan evaluasi dan penyusunan produk Administrasi satuan satuan dalam jajaran Korem 142/Tatag oleh Staf Ahli Pangdam Bidang OMP Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel inf. Yanto Kusno Hendarto sebagai ketua tim Sosialisasi dan tim MTT (Mobile Team Training ). (24/07/19)

Kolonel Inf. Yanto Kusno Hendarto selaku Ketua Tim Sosialisasi dan Tim MTT sejak tanggal 15 Juli 2019 dan akan berakhir tanggal 25 Juli 2019 telah melakukan kegiatan sosialisasi dan Mobile Team Training di seluruh satuan jajaran Korem 142/Tatag guna penyempurnaan produk Administrasi bidang kinerja dan perbendaharaan tahun 2019 dijajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

Menurut Kolonel Inf. Yanto Kusno Hendarto, MTT dilaksanakan untuk menyamakan persepsi dan menyeragamkan produk pembuatan Administrasi terhadap seluruh satuan dijajaran Kodam XIV/Hasanuddin, sehingga diperoleh satu kesamaan terhadap seluruh satuan yang ada.

Kolonel Inf. Yanto juga menjelaskan bahwa seluruh satuan harus ada kesamaan dalam pembuatan produk Administrasi, dengan adanya MTT ini diharapkan tidak ada lagi satuan satuan yang masih keliru dalam pembuatan produk Administrasi, segala koreksi dan perbaikan agar segera ditindak lanjuti, sehingga ada kesamaan satu dengan yang lain.

” Pembuatan Administrasi harus lebih teliti dan cermat, tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun ” ungkapnya.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.