Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 17 Mei 2019 | 12:10 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 45

MENYAMBUT HUT KODAM XIV/HASANUDDIN, KODIM 1401/MAJENE KARYA BAKTI

MENYAMBUT HUT KODAM XIV/HASANUDDIN, KODIM 1401/MAJENE KARYA BAKTI

Majene,MMC.COM– Dalam rangka HUT Kodam XIV/Hsn ke-62, prajurit Kodim 1401/Majene.Jumat 17 Mei 2019, melaksanakan karya bakti, di Musholah Nurul Fahirah, Lembang, Kelurahan Lembang, Kecamatan Banggae Timur, Majene. Prajurit Kodim bersama masyarakat terlihat melakukan pembersihan musholah dan sekitarnya.

Tampak dalam kegiatan, Perwira Staf Kodim 1401/Majene, para Danramil dan anggota serta masyarakat sekitarnya.

Terkait kegiatan itu, Pasi Terdim 1401/Majene, Lettu Inf Muh Rusli MS mengatakan, karya bakti yang dilaksanakan TNI bersama masyarakat merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-62 Kodam XIV/Hasanuddin Tahun 2019.

“Selain itu, untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian akan kebersihan lingkungan, khususnya di lingkungan Musala Nurul Fahirah Lembang yang sehari-harinya ditempati beribadah masyarakat,” katanya.

Bila musholah dan lingkungannya bersih, maka tercipta rasa sejuk dan sehat, sekaligus mendukung program pemerintah Kabupaten Majene akan kebersihan lingkungan. Sasaran karya bakti antara lain, sampah-sampah sepanjang got/selokan pekarangan Musala Nurul Fahirah, dan pembersihan rumput yang tumbuh di pekarangan dan sekitar musholah.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.