Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 13 Mei 2020 | 6:31 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 56

Menghadapi Masa Pandemi Pemerintah Sulbar Peduli Dampak Covid-19

SULBAR, MMC.com – Menghadapi masa pandemi Covid-19 saat ini, pemerintah pusat dan daerah sampai ketingkat pemerintahan desa terus melakukan upaya dalam pananganan dan peduli dampak Covid-19.

“Kami, intens melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat secara virtual dan juga terus memantau perkembangan dan dampak Covid-19 di daerah kita ini melalui laporan dari OPD dan dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Sulawesi Barat,” jelasnya, ABM sapaan akrab gubernur, Sulbar ini, Rabu, (13/05/2020).

Dalam rangka peduli dampak Covid-19, H. M. Ali Baal Masdar turun langsung menyerahkan bantuan kepada masyarakat dibeberapa titik di kabupaten Polman.

“Kondisi seperti ini, pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat. Karena itu saya perintahkan kepala OPD untuk menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat, kita usahakan bantuan tersebut sampai langsung kedepan pintu rumah saudara-saudara kita,” ucapnya.

ABM mengatakan, sebanyak 2.650 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Berbuat itu butuh keikhlasan, karena itu mari saling berbagi, bersatu, bersama menghadapi pandemi ini dalam kedamaian dan keikhlasa,” tutupnya.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.